Sukses

Dalam Situasi Sulit, Lampard Dinilai Tepat Besut Chelsea

Frank Lampard menjadi pelatih yang disebut-sebut calon kuat menggantikan Maurizio Sarri sebagai arsitek Chelsea.

Liputan6.com, London - Roman Abramovich telah membuat satu janji kepada Frank Lampard saat ia bersiap untuk mengambil alih posisi sebagai manajer Chelsea.

Derby County telah memberikan izin kepada Lampard untuk berbicara dengan Chelsea. Lampard disebut-sebut sebagai calon pengganti Maurizio Sarri di kursi pelatih.

Lampard dilaporkan akan menerima kontrak tiga tahun senilai 12 juta pound sterling dari Chelsea. Asistennya saat di Derby County, Jody Morris juga ikut bergabung ke Stamford Bridge.

Jody Morris merupakan mantan pelatih akademi Chelsea. Lampard merasa Morris orang yang tepat untuk mendampinginya selama menukangi The Blues.

Dengan larangan transfer pemain yang diterima Chelsea selama satu tahun, Abramovich telah meyakinkan Lampard bahwa dia akan setidaknya memiliki satu musim untuk mengelola tim asal London Barat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pecat 11 Pelatih

Miliarder Rusia telah memecat 11 manajer sejak membeli Chelsea pada tahun 2004. Namun, dia percaya Lampard perlu diberi waktu karena 'situasi unik' yang dialami Chelsea sekarang.

Menurut The Telegraph, Abramovich meminta pelatih berusia 41 tahun itu mengandalkan pemain yang ada saat ini. Dia percaya Lampard orang yang tepat untuk menangani Chelsea dalam situasi sekarang.

3 dari 3 halaman

Racik Skuat

Dia diharapkan dapat meracik dari skuat yang ada untuk mengeluarkan potensi terbaik dari para pemain Chelsea. Sejumlah pemain The Blues yang dipinjamkan juga berpotensi dipulangkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.
    Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.

    Roman Abramovich

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris