Lupakan Madura United, Persib Bandung Siap Bangkit

Oleh Edu Krisnadefa pada 26 Jun 2019, 19:15 WIB
Diperbarui 26 Jun 2019, 19:15 WIB
Piala Indonesia 2019 : Persib Bandung Vs Persiwa Wamena

Liputan6.com, Bandung - Kubu Persib Bandung memang harus kecewa lantaran gagal memetik kemenangan saat menjamu Madura United di Shopee Liga 1 2019, Minggu (23/6). Pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat itu berakhir imbang 1-1.

Namun, kubu Persib tak mau terlalu lama larut dalam kekecewaan. Bek asing asal Serbia, Bojan Malisic mengajak kawan-kawannya segera bangkit menatap laga selanjutnya.

“Imbang melawan Madura United bukan hasil yang kami inginkan. Tapi, kami harus terus melangkah dan segera bangkit," Mali, panggilan Malisic, di situs resmi Persib.

Terdekat, Persib kembali turun gelanggang di Shopee Liga 1 menghadapi Bhayangkara FC, 30 Juni mendatang. Sedianya, mereka akan berlaku sebagai tamu di Stadion Patriot, Bekasi. Namun, karena adanya kesepakatan, Persib akan kembali tampil sebagai tuan rumah.

Malisic pun yakin, Persib mampu meraih hasil maksimal di laga itu. "Saya yakin, kalau kami bekerja lebih keras, kami bisa menang di pertandingan berikutnya,” kata Malisic.

2 dari 3 halaman

Dukungan Bobotoh

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, bersiap saat akan melawan TIRA Persikabo pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic. (Bola.com/Yoppy Renato)

Tak hanya kepada rekan-rekannya, Malisic pun memohon bantuan kepada suporter fanatik mereka, para bobotoh. Bagaimanapun, kata Malisic, dukungan bobotoh di setiap pertandingan sangat mereka butuhkan.

“Tetap dukung kami. Karena dukungan bobotoh selalu penting dan berpengaruh. Apalagi di situasi seperti ini, kehadiran mereka bisa menambah energi kami saat bertanding,” tutur Malisic.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

Klasemen Shopee Liga 1

Klasemen Shopee Liga 1 2019
Klasemen Shopee Liga 1 2019 usai Persib Bandung ditahan Madura United. (foto: soccerway.com)
Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

SILATURAHOME PONARYO