Sukses

Asmara Kandas, Pamela Anderson Tuduh Mantan Bek AC Milan Selingkuh

Bek Marseille, Adil Rami, yang sempat membela AC Milan, sempat menjalin hubungan asmara dengan aktris seksi Hollywood, Pamela Anderson.

Liputan6.com, Paris - Hubungan asmara bek Marseille, Adil Rami dengan aktris seksi Hollywood, Pamela Anderson kandas. Pamela yakin pemain asal Prancis itu telah selingkuh.

Adil Rami dan Pamela Anderson telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Tapi, belum lama ini kisah cinta keduanya berakhir dengan tidak baik.

Setelah putus, Pamela langsung membeberkan sifat buruk Adil Rami. Mantan pemeran serial Baywatch ini menyebut Adil Rami seperti "monster".

Wanita berusia 51 tahun ini merasa dibohongi mantan pemain AC Milan tersebut. Pamela juga merasa Adil Rami menderita gejala narsisis selama masih berhubungan.

Pamela Anderson mengaku patah hati dan menudung pemain asal Prancis itu selingkuh. Wanita berambut pirang yang dikenal sebagai model dan aktivis pecinta satwa ini menuliskan kekesalannya di media sosial Instagram pribadinya.

"Sulit untuk menerimanya. Dalam dua tahun terakhir, hidup saya adalah kebohongan besar. Saya dibodohi, digiring untuk percaya bahwa kami berada di "cinta yang mendalam"?" tulis Pamela di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Hancur

"Saya merasa hancur setelah mencari informasi dalam beberapa hari terakhir. Dia menjalani kehidupan ganda. Dia terbiasa bercanda tentang para pemain lain yang memiliki pacar di apartemen dekat dengan istri-istri mereka. Dia menyebut para pria itu monster. Tapi ini buruk. Dia bohong pada semua," ungkapnya.

"Bagaimana mungkin mengontrol dua hati perempuan dan berlaku seperti ini, saya yakin ada yang lain. Dia adalah monster," tuding Pamela.

3 dari 3 halaman

Masih Bungkam

Dalam foto yang diunggah Pamela di Instagram, tampak saat dia dan Adil Rami masih sangat mesra. Kendati dituduh selingkuh, mantan bek Valencia ini masih bungkam atas pernyataan Pamela tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.