Sukses

Bek Tottenham Hotspur Jadi Rebutan Juventus dan Napoli

Tottenham Hotspur berencana menjual Kieran Trippier dalam waktu dekat. Dua raksasa Italia, Napoli dan Juventus pun berebut pemain yang harganya 25 juta pound sterling (Rp 450 miliar) tersebut.

London - Tottenham Hotspur berencana menjual Kieran Trippier dalam waktu dekat. Dua raksasa Italia, Napoli dan Juventus pun berebut pemain yang harganya 25 juta pound sterling (Rp 450 miliar) tersebut.

Padahal, awal Juni lalu, Kieran Trippier menyatakan ingin bertahan di Tottenham Hotspur. Menurutnya, klub London Utara merupakan tempat terbaik untuk mengembangkan kariernya.

"Saya sebenarnya masih ingin tinggal di sini. Namun, apa yang bisa saya lakukan," ujar Trippier mengutip SkySport pada awal Juni lalu.

Kini, Trippier masuk daftar pemain yang dijual Spurs. Keputusan ini menyusul kuatnya komposisi bek kanan Spurs musim depan.

Tottenham Hotspur masih memiliki dua pemain berkelas di posisi tersebut, yaitu Serge Aurier dan Kyle Walker.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Mudah

Sementara itu, Maurizio Sarri berusaha mengejar kontrak Kieran Trippier untuk rekrutan pertamanya di Juventus. Konon, Trippier didapuk mengisi tempat yang hendak ditinggal Joao Cancelo.

Namun, jalan Nyonya Tua mendapatkan Trippier tak akan mudah. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, turut membuka pembicaraan dengan Tottenham Spurs untuk merekrut gelandang timnas Inggris tersebut.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.