Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFC Zona ASEAN: PSM Makassar Vs Becamex Hari Ini

Oleh Luthfie Febrianto pada 26 Jun 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 26 Jun 2019, 18:16 WIB
Player Escort Kids Allianz

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar akan berhadapan dengan wakil Vietnam, Becamex Binh Duong dalam semifinal zona Asia Tenggara, Piala AFC, Rabu (26/6/2019) di Stadion Pakansari. Juku Eja -julukan PSM- mematok kemenangan setelah kalah 0-1 pada leg pertama.

Pelatih PSM, Darije Kalezic optimistis timnya bisa mendapatkan tiga poin. "Atmosfer dalam tim sangat baik. Pemain sangat termotivasi untuk mendapatkan hasil optimal di Piala AFC 2019," kata Kalezi," ujar Kalezic kepada Bola.com

Secara matematis, PSM Makassar tentu masih punya peluang lolos. Zulham Zamrun dan kawan-kawan cukup menang 2-0 atas Becamex demi melaju ke final.

Peluang pun semakin terbuka lantaran PSM bermain di Tanah Air. Bek PSM, Abdul Rahman, secara khusus meminta dukungan dari segenap masyarakat Indonesia, tak hanya penggemar Juku Eja.

"Untuk semua pecinta sepak bola Indonesia, kami membohon doa dan dukungannya. Kami tidak lagi membawa nama tim, melainkan nama Indonesia," kata Abdul Rahman.

Berikut jadwal semifinal Piala AFC Zona Asia Tenggara, PSM Makassar vs Becamex

 

2 of 2

Jadwal Semifinal Piala AFC Zona Asia Tenggara

Para pemain PSM Makassar merayakan gol yang dicetak Eero Markkanen ke gawang Lao Toyota FC pada laga Piala AFC 2019. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Para pemain PSM Makassar merayakan gol yang dicetak Eero Markkanen ke gawang Lao Toyota FC pada laga Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (13/3). PSM menang 7-3 atas Lao. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Rabu 26 Juni 2019

15.30 WIB, PSM Makassar vs Becamex Binh Duong, Live RCTI

Stadion Pakansari, Bogor.

Saksikan video menarik di bawah ini.

Lanjutkan Membaca ↓