Sukses

PSM Makassar Siap Balas Kekalahan dari Becamex Binh Duong

Zulkifli Syukur yakin PSM Makassar bisa mengejar defisit gol dan mendepak Becamex Binh Duong dari Piala AFC 2019.

Bogor - Bek PSM Makassar Zulkifli Syukur mengaku timnya siap membalas kekalahan dari Becamex Binh Duong pada laga leg kedua semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (26/6/2019). Dia yakin timnya bisa mendepak wakil Vietnam tersebut jika semua pemain memainkan perannya dengan baik.

PSM Makassar meraih hasil kurang baik ketika menghadapi Becamex pada leg pertama di Vietnam. Pasukan Ramang harus menyerah 0-1 dari Becamex. Situasi itulah yang membuat PSM harus meraih kemenangan dengan selisih dua gol jika ingin melaju ke babak selanjutnya.

Zulkifli Syukur menilai, mencetak dua gol melawan Becamex adalah perkara yang tak sulit. Syaratnya adalah semua pemain yang bermain nanti mampu fokus sepanjang laga dan menjalankan perannya dengan baik.

"Saya rasa itu (mencetak dua gol) tidak sulit jika semua pemain yang dimainkan nanti menjalankan perannya dengan benar," kata Zulkifli Syukur.

Becamex hanya membutuhkan hasil imbang melawan PSM Makassar untuk melaju ke babak selanjutnya. Zulkifli yakin Becamex akan bermain bertahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Terkalahkan di Kandang

"Kami tahu nanti mereka akan bermain menunggu karena sudah unggul pada leg pertama. Saya rasa mereka akan bermain lebih bertahan. Namun, disitulah kepintaran kami dan mental kami untuk bisa membalikkan keunggulan," tegas pemain berusia 35 tahun itu.

PSM Makassar memiliki keuntungan karena bermain di kandang sendiri. Apalagi, sepanjang Piala AFC 2019, klub asal Sulawesi Selatan itu belum terkalahkan di Stadion Pakansari dengan rincian dua kemenangan dan sekali imbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.