Sukses

Juventus Gagal Dapatkan Wonderkid Roma

Rupanya Juventus sudah melayangkan tawaran awal untuk pemain 19 tahun tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Juventus nampaknya harus melupakan wonderkid AS Roma Nicolo Zaniolo. AS Roma tidak berniat melepas pemain muda Italia itu ke La Vecchia Signora.

Zaniolo termasuk salah satu pemain muda yang diincar Juventus. Rupanya Juventus sudah melayangkan tawaran awal untuk pemain 19 tahun tersebut. 

Menurut Gazzetta dello Sport, Juventus menawarkan uang tunai 35 juta euro. Sayangnya pinangan ini langsung ditolak mentah-mentah AS Roma.

Roma merasa tawaran Juventus terlalu rendah dibanding permintaan mereka. Roma konon menginginkan uang tunai 45 juta euro dari transfer Zaniolo.

Juventus diyakini masih akan mencoba mendekati Roma. Direktur olahraga Fabio Paratici sangat menyukai Zaniolo dan ingin merekrutnya tahun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Semusim

Zaniolo mencuri perhatian banyak klub besar setelah tampil menawan di musim perdananya bersama Roma. Musim lalu Zaniolo membuat enam gol di berbagai ajang yang diikuti Roma.

Roma baru mendapatkan Zaniolo tahun lalu. Zaniolo direkrut dari Inter Milan sebagai bagian dari kepindahan gelandang keturunan Indonesia Radja Nainggolan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.