Sukses

PSG Coba Gagalkan Kepindahan De Ligt ke Juventus

PSG juga siap menyerahkan bek muda Presnel Kimpembe ditambah uang tunai kepada Ajax.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Juventus merekrut bek muda Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt terancam. Paris Saint Germain (PSG) belum menyerah dan masih mencoba mendapatkan De Ligt.

Sejak sepekan terakhir De Ligt dikabarkan merapat ke Juventus. Konon pemuda Belanda itu sudah setuju pindah ke Turin dan tergoda proposal Juventus. 

Tinggal Juventus harus mencapai kesepakatan dengan Ajax seputar mahar De Ligt. JUventus siap membayar 70 juta euro (Rp 1,1 triliun) untuk mendapatkan De Ligt.

Beberapa media Italia melaporkan De Ligt hampir pasti menjadi milik Juventus. Namun menurut klaim Paris United, PSG takkan membiarkan Juventus mendapatkan De Ligt begitu saja.

PSG akan mencoba memberikan tawaran lebih baik kepada De Ligt. PSG juga siap menyerahkan bek muda Presnel Kimpembe ditambah uang tunai kepada Ajax.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prestasi De Ligt

De Ligt merupakan bek muda paling berbakat di Eropa saat ini. Meski baru 19 tahun, De Ligt sudah jadi andalan utama Ajax dan timnas Belanda. Dia dipercaya jadi kapten Ajax.

Pada musim 2018-2019, De Ligt membantu Ajax meraih dua gelar di kancah domestik serta meloloskan tim asuhan Erik Ten Haag hingga semifinal Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.