Tolak MU, Rabiot Pilih Hijrah ke Juventus

Oleh Thomas pada 25 Jun 2019, 19:00 WIB
FOTO: Kylian Mbappe dan 5 Wonderkid di Ligue 1 Prancis 2017/2018

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) gagal mendapatkan gelandang Paris Saint Germain Adrien Rabiot. Pemuda Prancis itu diperkirakan akan bergabung bersama klub Italia Juventus.

Rabiot bisa didapat dengan gratis pada musim panas 2019. Kontrak Rabiot bersama PSG habis akhir Juni nanti dan telah memutuskan tidak memperpanjangnya. 

MU tergoda merekrut Rabiot untuk menggantikan Ander Herrera yang tidak memperpanjang kontrak. MU pekan lalu sudah mendekati Rabiot dan memberikan tawaran kontrak mewah.

Namun Rabiot tidak tergoda dengan proposal MU. Menurut wartawan senior Italia Gianluca Di Marzio, Rabiot menolak pinangan MU dan akan meneken kontrak jangka panjang dengan Juventus.

Pemain asal Prancis itu diperkirakan akan diresmikan sebagai pemain Juventus pada 1 Juli 2019 atau setelah kontraknya dengan PSG benar-benar berakhir.

 

 

2 of 3

De Ligt

Pesepak Bola Berstatus Bebas Kontrak dengan Harga Jual Tinggi
Adrien Rabiot (AFP/Anne Christine Poujoulat)

Rabiot akan menjadi pemain gratisan kedua Juventus di musim panas 2019. I Bianconeri sebelumnya sudah mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal.

Juventus juga sedang serius mengejar bek muda Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Juve siap membayar 70 juta euro (Rp 1,1 triliun) untuk De Ligt.

3 of 3

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
7 Bintang Hollywood yang Mahir Bermain Golf