Sukses

Kirim Ucapan Ulang Tahun ke Messi, Sinyal Neymar Kembali ke Barcelona Menguat

Sinyal Neymar akan kembali ke Barcelona semakin menguat. Sang bintang mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan rekan setimnya, Lionel Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Sinyal Neymar akan kembali ke Barcelona semakin menguat. Itu setelah bintang Paris Saint Germain (PSG) ini mengirim ucapan ulang tahun kepada mantan rekan setimnya, Lionel Messi.

Seperti dilansir Sportskeeda, ucapan selamat itu disampaikan Neymar lewat akun instagram miliknya. Lewat fitur instastory, Neymar mengunggah foto kebersamaannya dengan Messi sewaktu masih membela Barcelona.

"Selamat ulang tahun saudara ku. Semoga Tuhan selalu memberkatimu," tulis Neymar. Messi sendiri berulang tahun 24 Juni kemarin.

Neymar saat ini sedang jadi bahan pembicaraan menyusul rumor yang menyebut ia ingin kembali ke Barcelona. Rumor itu dikuatkan dengan sindiran dari Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi.

Pengusaha asal Qatar ini menyebut tidak ada tempat bagi pemain yang berlekakuan seperti selebritas di PSG. Khelaifi tak menyebut nama, namun publik menduga yang dimaksud adalah Neymar.

Di sisi lain, Barcelona juga telah mendapat masukan dari Messi terkait Neymar. La Pulga -julukan Messi- meminta Barcelona lebih memilih Neymar ketimbang Antoine Griezmann.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melepas Coutinho

Sementara itu, Barcelona kabarnya juga berniat melepas Philippe Coutinho demi memuluskan transfer Neymar. Rumor menyebut, Barcelona akan menukar Coutinho dengan Neymar.

Rumor ini muncul bukan tanpa alasan. Barcelona disinyalir enggan menebus Neymar dengan jumlah harga yang sama dengan yang dikeluarkan PSG.

3 dari 3 halaman

Pemain Termahal

Neymar didatangkan PSG dari Barcelona pada awal musim 2017/18 dengan harga 222 juta euro atau Rp3,4 triliun. Harga itu membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia.

Bersama PSG, Neymar meraih lima trofi domestik. Namun ia kerap gagal meraih trofi Liga Champions, yang diidam-idamkan pemilik PSG.

Meski tergolong sukses di PSG, Neymar kerap diberitakan menyesal keluar dari Barcelona. Pemain berusia 27 tahun ini kabarnya kurang disukai rekan-rekannya di PSG, terutama setelah perseteruan dengan Edinson Cavani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr