Sukses

Ini Dua Calon Kuat Direktur Teknik MU

Dua calon kuat direktur teknik MU merupakan mantan pemain Setan Merah.

Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan sedang terburu-buru untuk menunjuk direktur teknik. Diharapkan dalam dua pekan ke depan sudah ada direktur teknik di Old Trafford.

Direktur teknik penting untuk membantu manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam membangun skuat untuk musim depan Seperti dilansir The Sun, Senin (24/6/2019), Rio Ferdinand dan Darren Fletcher disebut menjadi kandidat direktur teknik Setan Merah mulai musim depan. 

Dua nama tersebut merupakan mantan pemain MU saat diasuh Sir Alex Ferguson.

Direktur Teknis Manchester United nantinya bertugas menentukan target dan menyelesaikan transfer. Sampai saat ini sejumlah incaran Manchester United belum berhasil dibajak ke Old Trafford.

Vice-Chairman Manchester United, Ed Woodward, ingin segera jabatan itu terisi, daripada harus turun tangan menyelesaikan transfer sejumlah pemain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Incaran MU

Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire masih menjadi incaran teratas Manchester United pada musim panas 2019. Dalam beberapa hari ini The Red Devils juga sedang memantau bek Real Madrid, Raphael Varane dan playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

MU pada jendela transfer musim panas 2019 baru mendatangkan Daniel James. Setan Merah juga tengah berusaha untuk menyingkirkan Alexis Sanchez dari skuat.

Sumber : The Sun/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.