Sukses

Pahlawan Liverpool di Liga Champions Bakal Tinggalkan Anfield?

Pada laga final Liga Champions, Divock Origi kembali bermain apik. Origi justru bersiap hijrah dari Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Setelah turut memberikan gelar juara Liga Champions musim 2018/19 untuk Liverpool, penyerang Divock Origi justru siap pindah. Pemain berusia 24 tahun tersebut dikabarkan siap pindah ke Real Betis.

Divock Origi bermain bagus pada laga menentukan di Liga Champions musim lalu. Divock Origi mencetak dua gol saat Liverpool menang 4-0 atas Barcelona pada laga leg kedua babak semifinal. Hasil ini membawa The Reds melaju ke final.

Pada laga final, Divock Origi kembali bermain apik. Pemain asal Belgia itu turut mencetak satu gol dan membawa Liverpool menang dengan skor 2-0. Saat itu, Divock Origi tampil sebagai pemain pengganti.

Setelah berbagai momen indah di Liga Champions tersebut, Divock Origi justru bersiap hijrah dari Anfield. Pasalnya, Divock Origi ingin membela klub yang bersedia memberinya kesempatan bermain secara reguler.

Liverpool jelas bukan klub yang akan memberikan kesempatan tersebut. Karena itu, pindah ke Real Betis bisa menjadi solusi. Dikutip dari Estadio Deportivo, Real Betis siap mewujudkan impian Divock Origi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkendala Gaji

Hanya saja, jalan mantan penyerang Lille tersebut untuk pindah ke Real Betis tidak akan mudah. Sebab, pihak Divock Origi memiliki standar gaji yang cukup tinggi. Hal ini bisa membuat Real Betis merasa terbebani secara finansial.

Selain itu, Liverpool sepertinya juga akan sulit melepas Divock Origi. Sebab, meskipun lebih sering dipakai sebagai pelapis Roberto Firmino, Divock Origi punya kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

3 dari 3 halaman

Diperpanjang

The Reds dipastikan kesulitan untuk mencari pemain pelapis dengan kualitas yang setara dengan Divock Origi. Apalagi, Daniel Sturridge juga akan pindah menyusul kontraknya yang tidak lagi diperpanjang oleh manajemen Liverpool.

Sementara itu, Divock Origi masih punya kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama Liverpool. Bagi Liverpool, jika mereka ingin Divock Origi bertahan lebih lama, menawarkan kontrak baru dalam waktu dekat bisa menjadi opsi terbaik bagi mereka.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Divock Origi adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Divock Origi adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Divock Origi

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • Bola.net