Sukses

MU Ganggu Rencana Liverpool Beli Bek Spanyol

Menurut laporan Marca, keinginan Liverpool memiliki Firpo akan diganggu oleh MU.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Liverpool merekrut bek kiri berbakat Spanyol Junior Firpo terancam. Rival berat mereka, Manchester United (MU) juga berminat merekrut pemain Real Betis tersebut.

Liverpool awalnya sangat dijagokan mendapatkan pemain 22 tahun itu. The Reds konon siap menebus klausul pelepasan Firpo yang mencapai 45 juta pound (Rp 812 miliar). 

Firpo dibidik Liverpool karena baru saja melepas Alberto Moreno. Dengan kepergian Moreno, Liverpool cuma punya satu bek kiri saja yakni Andrew Robertson.

Menurut laporan Marca, keinginan Liverpool memiliki Firpo akan diganggu oleh MU. Setan Merah juga tertarik merekrut Firpo.

Sama seperti Liverpool, MU sejak musim lalu cuma punya satu bek kiri yakni Luke Shaw. Winger Ashley Young terpaksa beberapa kali digeser menjadi bek kiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Timnas Spanyol

Firpo tampil gemilang bersama Real Betis musim 2018-2019. Kehebatan Firpo membuatnya menjadi andalan timnas U-21 Spanyol.

Dia digadang-gadang bakal menjadi calon penerus Jordi Alba di posisi bek kiri timnas Spanyol. Barcelona juga sempat dikaitkan dengan Firpo.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bursa Transfer Pemain