Sukses

Tawaran Manchester City Ramai-Ramai Ditolak Klub dan Keluarga Pemain

Selain Manchester City, Liverpool juga ingin merekrut Esposito. Esposito pernah membela Inter Milan di Liga Europa musim lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik harus diterima Manchester City di bursa transfer musim ini. Keinginan mereka untuk memboyong pemain muda Inter Milan, Sebastiano Esposito, mendapat penolakan.

Ironisnya, penawaran Manchester City bukan hanya telah ditolak oleh manajemen klub. Keluarga Esposito juga tak mau pemain berbakat Italia itu diboyong ke Stadion Etihad.

Pemain berusia 16 tahun ini telah mendapatkan sambutan hangat dari sejumlah klub. Ini setelah mereka mengamati penampilannya di level pemain muda Inter Milan.

Selain Manchester City, Liverpool juga ingin merekrut Esposito. Bahkan, klub Prancis, Paris Saint-Germain, juga tertarik pada penapilan Esposito.

Manchester City, menurut harian Italia Tuttosport, membuat pendekatan untuk Esposito, tetapi telah ditolak oleh Inter dan keluarga pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laris Manis

Media di Italia melaporkan total sudah ada puluhan tawaran dari berbagai klub baik dari dalam maupun luar Italia.

Tapi, penyerang Inter Milan ini tidak ingin meninggalkan Inter. Begitu juga klub bertekad akan mempertahankannya di San Siro.

3 dari 3 halaman

Tampil di Liga Europa

Meski masih muda, Esposito pernah membela Inter Milan di Liga Europa musim lalu. Ketika itu ia tampil selama 17 menit melawan Eintracht Frankfurt.

Dia mencetak 23 gol dalam 18 pertandingan untuk tim U-17 Inter musim lalu.

Inter dapat memberi Esposito kontrak tiga tahun saat ia berusia 17 tahun pada Juli. Tiga tahun adalah masa kontrak maksimum untuk pemain berusia 17 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.