MU Kembali Tolak Tawaran Inter Milan untuk Lukaku

Oleh Liputan6.com pada 25 Jun 2019, 02:00 WIB
Diperbarui 25 Jun 2019, 02:00 WIB
FOTO: Top Scorer Sementara Premier League 2018/2019, Hazard dan Mitrovic Bersaing
Perbesar
4. Romelu Lukaku (Manchester United) - 4 Gol. (AFP/Fabrice Coffrini)

Liputan6.com, Jakarta Rencana Inter Milan mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United (MU) kembali menemui jalan buntu. Tawaran terbaru yang diajukan kembali ditolak oleh manajemen MU. 

Beberapa minggu terakhir Lukaku memang gencar diberitakan bergabung dengan Inter Milan. Pelatih mereka, Antonio Conte sangat ingin striker Timnas Belgia itu bergabung dengan timnya di musim panas ini.

Pihak MU diberitakan tidak akan menghalangi kepindahan Lukaku. Namun mereka mematok harga sekitar 75 juta pounds untuk mahar transfer sang striker di musim panas ini.

Menurut laporan Gazzetta Dello Sport, pihak Inter baru-baru ini kembali mengajukan tawaran untuk sang striker. Namun tawaran itu ditolak oleh manajemen MU.

Pada tawaran tersebut, Inter memang menawar di bawah mahar transfer yang ditetapkan MU. Mereka menawarkan uang sekitar 55 juta pounds untuk sang striker.

Tawaran itu ditolak oleh manajemen MU. Mereka diberitakan tidak akan memberikan potongan harga untuk sang striker di bursa transfer musim panas ini.

Untuk itu mereka sudah meminta pihak La Beneamata mempersiapkan tawaran baru jika mereka benar-benar tertarik memboyong sang striker ke Old Trafford.

 

2 dari 2 halaman

Cari Tambahan Uang

Everton Vs Manchester United
Perbesar
Pemain Manchester United, Romelu Lukaku dan Chris Smalling tampak kecewa usai ditaklukkan Everton pada laga Premier League di Goodison Park, Minggu (21/4). Everton menang 4-0 atas Manchester United. (AFP/Oli Scarff)

Setelah kembali mendapatkan penolakan dari MU, Inter Milan mulai mencari cara lain untuk mendapatkan Lukaku. Mereka memutuskan untuk mencari uang di bursa transfer musim panas ini.

Pihak Nerrazurri diberitakan akan menjual Mauro Icardi di musim panas ini. Sang striker kemungkinan bisa dijual di angka 100 juta Euro pada bursa transfer kali ini.

Uang hasil penjualan Icardi inilah yang akan digunakan untuk menebus Lukaku dari MU.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓