Sukses

MU Ingin Perpanjang Kontrak Marcus Rashford

Manchester United akan mengaktifkan klausul khusus dalam kontrak Marcus Rashford agar kontraknya berlaku hingga Juni 2021.

Jakarta Manchester United (MU) berniat mempertahankan Marcus Rashford lebih lama lagi. Setan Merah pun memilih mengaktifkan klausul kontrak yang mengatur rencana tersebut. 

Sebelumnya, kontrak Rashford bersama MU akan berakhir pada Juni 2020. Setan Merah memiliki klausul khusus untuk menambah durasi tersebut hingga Juni 2021.

Potensi yang dimiliki Rashford membuat Machester United berniat menambah durasi kontraknya. Namun, Rashford menuntut kenaikan gaji yang signifikan.

Rashford disebut menuntut bayaran sebesar 350.000 pound per pekan. Jumlah tersebut bisa membuatnya menjadi satu di antara pemain dengan bayaran termahal di skuat MU.

Permintaan tersebut tak langsung mendapat lampu hijau dari manajemen. MUingin menekan pengeluaran mereka karena tidak tampil di Liga Champions pada musim depan.

Saat ini, Marcus Rashford mendapat bayaran sebesar 150.000 pound per pekan. Namun, Rashford belum menunjukkan kontribusi dan konsistensi yang diperlukan untuk mendapat perpanjangan kontrak di Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barcelona Ambil Ancang-Ancang

Kondisi kontrak yang melibatkan Marcus Rashford menarik minat Barcelona. Blaugrana disebut menjadi klub yang tertarik untuk mengamankan jasa Rashford jika ingin hengkang dari Manchester United.

Marcus Rashford disebut sebagai calon suksesor yang tepat untuk Luis Suarez. Ketertarikan dari Barcelona membuat Rashford merasa pantas untuk mendapat kenaikan gaji yang signifikan di Manchester United.

Namun, Manchester United memilih untuk mengambil opsi pintas agar bisa mengevaluasi performa Rashford terlebih dahulu pada musim mendatang.

Sumber: Metro/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.