Sukses

Kombinasi Senjata Paling Efektif pada Mode Team Deathmatch PUGB Mobile

Dalam mode Deathmatch PUBG Mobile yang perlu diperhatikan ialah strategi, refleks dan penggunaan kombinasi senjata yang tepat.

Jakarta Pemilihan senjata menjadi salah satu kunci kesuksesan dalam memainkan game e-Sports, PUGB Mobile mode Team Deathmatch yang baru dirilis oleh Tencent Games. Sebab dalam mode ini, setelah mati tertembak pemain bisa langsung respawn kembali.

Semakin pemain banyak membunuh musuh dalam pertempuran, tim akan dekat dengan kemenangan dan juga sebaliknya. Jadi yang perlu diperhatikan saat bermain mode Deathmatch adalah Strategi, refleks, dan penggunaan kombinasi senjata yang tepat.

Dalam game battle royal terutama PUBG Mobile, refleks sangat penting. Di game PUBG pilihannya hanya dua, yakni membunuh atau terbunuh. Jadi refleks dan strategi yang tepat sangat penting.

Selanjutnya yang tak kalah penting, yaitu memilih senjata atau senapan dalam mode team Deathmatch. Pemain bisa membawa satu Assult Rifle dan satu sniper. Pemain bisa menggunakan KAR98 dengan scoope 4x. Selain itu, M416 juga bagus untuk diduetkan dengan Kar.

Jangan lupa gunakan Red Dot, yang memberikan zoom yang tepat untuk mengontrol peluru yang akan ditembakkan. Senapan lain yang bisa digunakan untuk jarak jauh mapun jarak dekat ialah Scar-L. Senapan tersebut bisa melukai musuh dua kali lebih baik daripada senapan lainnya.

Demikian penjelasan mengenai kombinasi senjata yang bisa digunakan saat bermain mode Team Deathmatch di PUGB Mobile. Selamat mencoba.

Sumber: Sportskeeda/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.