Sukses

Bertemu Legenda NBA, Cristiano Ronaldo: Kami Membuat Sejarah

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo bertemu dengan lengenda NBA Michael Jordan di sebuah restoran di Prancis.

Paris - Cristiano Ronaldo bertemu dengan legenda NBA, Michael Jordan di sebuah restoran di Prancis. Bintang Juventus itu memamerkan pertemuannya tersebut lewat akun instagramnya pada Senin (24/6/2019) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo menyempatkan diri untuk berbincang di tengah liburannya bersama keluarga. Sebelumnya, kekasih Georgina Rodriguez itu juga telah berlibur di Yunani.

"Kami membuat sejarah," tulis Ronaldo.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu dianggap sebagai salah satu pesepak bola top. Sementara, Michael Jordan yang meraih juara enam kali NBA itu disebut sebagai pebola basket terhebat yang pernah ada.

 
 
 
View this post on Instagram

We made history ⚽️🏀🥇

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Michael Jordan yang bermain untuk Chicago Bulls dan Washington Wizards juga sempat dinobatkan sebagai satu di antara dari 50 pemain terbesar dalam sejarah NBA. Setelah pensiun, Jordan menjadi pemegang saham terbesar kedua Charlotte Bobcats di belakang Robert L. Johnson.

Cristiano Ronaldo juga memenangkan banyak gelar selama bermain si kulit bundar bersama Manchester United dan Real Madrid. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juventus dan Timnas Portugal

Selama berseragam Juventus, pemain asal Portugal itu berhasil membawa klub menjuarai Serie A 2018-2019. Cristiano Ronaldo mencetak 28 gol dan 13 assist dalam 43 penampilannya bersama I Bianconeri.

Sebagai pemain tim nasional, Cristiano Ronaldo sukses bersama Timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Terbaru, Ronaldo mengangkat trofi UEFA Nations League 2019.

Sumber: Sportskeeda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.