Sukses

Vinicius Ingin Menjadi Rekan Setim Neymar dan Kylian Mbappe

Striker Real Madrid, Vinicius Junior berharap bisa main bareng dengan duo Paris Saint-Germain, Neymar dan Mbappe di Bernabeu.

Jakarta Striker Real Madrid, Vinicius Junior, ingin bermain bersama Nyemar dan Kylian Mbappe di Real Madrid. Dia yakin kedua pemain itu bakal segera meninggalkan Paris Saint Germain.

Tahun ini, Real Madrid telah menguras kocek untuk mendaratkan Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, dan Eder Militao. Namun, hal itu tak menghentikan Vinicius bermimpi satu tim dengan duo PSG tersebut.

"Saya ingin bermain dengan Neymar dan Kylian Mbappe. Semua penggemar Madrid juga bermimpi mereka di sini, saya tahu itu karena saya ada di sana," kata Vinicius mengutip dari Sportskeeda, Senin (24/6/2019).

Selama berseragam PSG pada musim 2018-2019, Kylian Mbappe mengemas 39 gol dan 17 assist dari 43 penampilan. Sementara, Neymar baru mencetak 23 gol dan 13 assist dari 28 laga.

Vinicius mengaku sangat mengagumi keduanya yang memiliki segudang prestasi di sepanjang kariernya. Tetapi, pemilik nomor punggung 28 di Madrid itu mengklaim Los Blancos akan mengeluarkan dana besar untuk memboyong Mbappe.

"Masa depan Mbappe di Real Madrid. Dalam waktu singkat, saya pikir dia akan datang. Dengan dia, kami akan memenangkan banyak trofi" imbuhnya.

Nama Kylian Mbapppe lantang dielu-elukan oleh penggemar Real Madridp ada acara perkenalan Eden Hazard, Jumat (14/6/2019). Madridista sangat berharap petinggi klub bisa membeli bintang PSG tersebut.

Sumber: Sportskeeda

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sulit Cegah Neymar

Neymar dan Kylian Mbappe memang tengah meramaikan bursa transfer musim panas ini. Keduanya disebut-sebut bakal meninggalkan PSG dan bergabung dengan klub lain. 

Namun bukan hanya Real Madrid yang mengincar jasa keduanya. Barcelona juga belakangan santer diberitakan ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou. Bahkan menurut bek PSG, Marquinhos, sulit mencegah pemain asal Brasil tersebut kembali ke klub lamanya. 

Meski demikian, Marquinhos, berharap Neymar berubah pikiran. Dia ingin mantan pemain Santos itu tetap bertahan di PSG. (Simak berita selengkapnya di sini). 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Bola.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.