Vinicius Ingin Menjadi Rekan Setim Neymar dan Kylian Mbappe

Oleh Novie Rachmayanti pada 24 Jun 2019, 20:15 WIB
PSG, Dijon, Ligue 1

Jakarta Striker Real Madrid, Vinicius Junior, ingin bermain bersama Nyemar dan Kylian Mbappe di Real Madrid. Dia yakin kedua pemain itu bakal segera meninggalkan Paris Saint Germain.

Tahun ini, Real Madrid telah menguras kocek untuk mendaratkan Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, dan Eder Militao. Namun, hal itu tak menghentikan Vinicius bermimpi satu tim dengan duo PSG tersebut.

"Saya ingin bermain dengan Neymar dan Kylian Mbappe. Semua penggemar Madrid juga bermimpi mereka di sini, saya tahu itu karena saya ada di sana," kata Vinicius mengutip dari Sportskeeda, Senin (24/6/2019).

Selama berseragam PSG pada musim 2018-2019, Kylian Mbappe mengemas 39 gol dan 17 assist dari 43 penampilan. Sementara, Neymar baru mencetak 23 gol dan 13 assist dari 28 laga.

Vinicius mengaku sangat mengagumi keduanya yang memiliki segudang prestasi di sepanjang kariernya. Tetapi, pemilik nomor punggung 28 di Madrid itu mengklaim Los Blancos akan mengeluarkan dana besar untuk memboyong Mbappe.

"Masa depan Mbappe di Real Madrid. Dalam waktu singkat, saya pikir dia akan datang. Dengan dia, kami akan memenangkan banyak trofi" imbuhnya.

Nama Kylian Mbapppe lantang dielu-elukan oleh penggemar Real Madridp ada acara perkenalan Eden Hazard, Jumat (14/6/2019). Madridista sangat berharap petinggi klub bisa membeli bintang PSG tersebut.

Sumber: Sportskeeda

2 of 2

Sulit Cegah Neymar

Paris Saint Germain Vs Liverpool
Pemain Paris Saint Germain (PSG), Neymar dan Kylian Mbappe, melakukan selebrasi usai mebobol gawang Liverpool pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (28/11). PSG menang 2-1. (AP/Thibault Camus)

Neymar dan Kylian Mbappe memang tengah meramaikan bursa transfer musim panas ini. Keduanya disebut-sebut bakal meninggalkan PSG dan bergabung dengan klub lain. 

Namun bukan hanya Real Madrid yang mengincar jasa keduanya. Barcelona juga belakangan santer diberitakan ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou. Bahkan menurut bek PSG, Marquinhos, sulit mencegah pemain asal Brasil tersebut kembali ke klub lamanya. 

Meski demikian, Marquinhos, berharap Neymar berubah pikiran. Dia ingin mantan pemain Santos itu tetap bertahan di PSG. (Simak berita selengkapnya di sini). 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Bola.com 

Lanjutkan Membaca ↓