Sukses

Real Madrid Relakan Alvaro Tejero Pindah ke Eibar?

Tejero gagal menembus tim utama Real Madrid dan perkembangannya pun terhenti. Ia telah menghabiskan musim terakhir dengan status pinjaman di Albacete.

Liputan6.com, Jakarta Eibar optimistis akan menyelesaikan penandatanganan bek sayap Real Madrid, Alvaro Tejero. Mereka akan memberikan kontrak permanen senilai 3 juta euro.

Seperti dilansir Marca, Senin (24/6/2019), pemain berusia 22 tahun itu, telah menghabiskan musim terakhir dengan status pinjaman dari Real Madrid ke Albacete. Bersama klub di level kedua ini, Tejero hanya membuat 41 penampilan.

Namun, pemain muda Real Madrid ini gagal membawa klub promosi. Mereka dikalahkan di babak playoff bulan ini.

Tejero telah bermain di La Liga hanya selama dua menit untuk Real Madrid. Ia tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 6-2 di Deportivo La Coruna di musim 2016-17.

Kemudian, Tejero juga hanya bermain lima kali untuk Real Madrid di ajang Copa del Rey. Karenanya, sekarang tampaknya ia akan meninggalkan klub secara permanen untuk bergabung dengan tim Basque.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Murah

Laporan itu menambahkan bahwa Eibar melihat transfer ini sebagai peluang yang sama untuk mendapatkan pemain muda berbakat dengan harga minimal. Itu seperti ketika mereka mendaratkan Marc Cucurella dari Barcelona.

Getafe juga dikatakan memiliki minat untuk bek Spanyol itu. Tapi Eibar seperti lebih aktif dalam perburuan pemain ini.

3 dari 3 halaman

Bakat Super

Alvaro Tejero pernah dianggap sebagai bakat super dan dipandang sebagai Nacho berikutnya karena ia bisa bermain di berbagai posisi di lini pertahanan. Dia melakukan debut di Copa Del Rey melawan Cadiz di musim 2016-17.

Harapan tinggi pun disematkan pada Tejaro. Tapi, ternyata ia gagal menembus tim utama Real Madrid dan perkembangannya pun terhenti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.