Sukses

Bokek, Striker MU Sulit Pindah ke Inter Milan

Inter Milan tidak punya cukup uang untuk menebus Romelu Lukaku dari Manchester United (MU). MU mematok harga 75 juta pound.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku sudah menerima tawaran pindah ke Inter Milan. Namun, dia belum bisa pindah dalam waktu dekat karena klub Italia itu tidak punya cukup uang untuk menebusnya.

Lukaku tidak lagi dibutuhkan oleh MU. Dia tidak cocok dengan gaya bermain yang diusung oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah pun siap menjual pemain asal Belgia.

Inter adalah klub yang paling berambisi mendapatkan jasa Lukaku. Bahkan, mereka diklaim telah mencapai kesepakatan verbal dengan pihak Romelu Lukaku. Kedua pihak sudah sepakat soal besaran gaji.

Langkah Lukaku untuk bergabung dengan Inter Milan pun tinggal selangkah lagi. Inter hanya tinggi menyepakati harga transfer dengan MU. Namun, satu langkah ini bisa jadi langkah yang rumit bagi Inter Milan.

Sebab, Inter Milan tidak punya cukup dana untuk menebus Lukaku dari MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inter Milan Kurang Dana

Dikutip dari Gazzetta dello Sports, Inter Milan sebenarnya sudah siap untuk mengajukan tawaran kepada pihak United. Namun, dana yang mereka miliki masih kurang. Nerrazzuri meminta pihak Setan Merah untuk bersabar menanti tawaran resmi.

Saat ini, Inter Milan sedang mencari dana tambahan sebanyak 20 juta pound untuk bisa membeli Romelu Lukaku. Sementara, harga yang diminta oleh United untuk pemain berusia 26 tahun tersebut adalah 75 juta pound atau sekitar Rp 1,35 triliun.

 

3 dari 3 halaman

Jual Mauro Icardi

Inter Milan telah menyiapkan rencana untuk bisa mendapatkan dana tambahan tersebut. Mereka akan menjual Mauro Icardi atau Ivan Perisic. Namun, peluang penjualan Icardi dinilai jauh lebih mungkin dilakukan.

Romelu Lukaku tidak menunjukkan performa yang begitu bagus pada musim 2018/19 lalu. Dari 45 laga yang dia mainkan bersama Manchester United di semua kompetisi, hanya ada 15 gol yang dicetak oleh mantan bomber West Brom tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.