Petinggi AC Milan Kepergok Bertemu dengan Pemain Real Madrid

Oleh Liputan6.com pada 24 Jun 2019, 14:25 WIB
Diperbarui 24 Jun 2019, 15:15 WIB
Paolo Maldini - AC Milan

Liputan6.com, Milan - AC Milan mulai bergerak di bursa transfer musim panas 2019. Hal ini terbukti setelah Paolo Maldini terlihat sedang berada di Spanyol untuk bertemu dengan salah satu pemain muda Real Madrid, Theo Hernandez.

Kehadiran Maldini di Madrid merupakan bagian dari tugas barunya sebagai direktur teknik AC Milan. Sebelumnya, ia bertugas di bawah arahan Leonardo. Dan setelah pria asal Brasil tersebut dipecat, Maldini mendapatkan promosi.

Aktivitas transfer AC Milan cenderung sepi belakangan ini. Tapi, Rossoneri diyakini baru akan bergerak setelah mendapatkan pengganti Gennaro Gattuso yang mundur beberapa waktu lalu. Dan Marco Giampaolo telah hadir untuk mengisi kekosongan itu.

Maldini pun bergerak. Ia harus merekrut pemain untuk memperkuat tim dan tahu bahwa keuangan Milan masih dipantau oleh Financial Fair Play. Tentunya ia harus bergerak dengan banyak pertimbangan. Salah satu tempat untuk mencari pemain pilihannya adalah Real Madrid.

Pada musim panas ini, Real Madrid telah mendatangkan lima pemain dan menghabiskan uang sekitar 300 juta euro atau sekitar Rp 4 triliun. Jelas, tim besutan Zinedine Zidane tersebut harus melepas sejumlah pemainnya agar necara keuangannya bisa tetap seimbang.

Menurut laporan, Real Madrid siap cuci gudang dengan melepas 15 pemain. Salah satunya pun diyakini bisa mendarat mulus di AC Milan. Rumor pun mulai mengaitkan Rossoneri dengan sejumlah pemain seperti Dani Ceballos hingga Isco.

 

2 of 3

Temui Pemain Madrid

Real Madrid, La Liga, Leganes
Bek Real Madrid Theo Hernandez masuk dalam bidikan AC Milan. (AP/Francisco Seco)

Setelah coba menduga-duga siapa incaran Milan, akhirnya ketahuan juga. Dalam sebuah foto yang tersebar di media sosial, Maldini terlihat sedang berada di Ibiza dan menemui salah satu penggawa muda Real Madrid, Theo Hernandez.

Theo Hernandez merupakan pesepakbola asal Prancis yang direkrut dari Atletico Madrid pada tahun 2017 lalu. Setelah gagal mendapatkan tempat di skuat inti Los Merengues, ia dilepas ke Real Sociedad pada bulan Agustus 2018 sebagai pemain pinjaman.

 

3 of 3

Harga Murah

Pada Juni nanti, Theo Hernandez akan resmi kembali ke pelukan Real Madrid. Namun karena Madrid sudah memiliki Ferland Mendy serta Marcelo di posisinya, yakni bek kiri, jelas sudah tak ada tempat lagi bagi Theo Hernandez.

Itu bisa menjadi peluang bagi AC Milan untuk mendapatkannya dengan harga murah. Menurut sejumlah laporan, Real Madrid sudah siap melepasnya dengan harga 16-20 juta pounds. Bisa dibilang rugi jika mengingat harga pembeliannya dulu sebesar 21 juta pounds

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓