Sukses

Nikmatnya Liburan Ala Cristiano Ronaldo

Liburan musim panas dijalani Cristiano Ronaldo baru-baru ini. Bintang Juventus tersebut menunda liburannya karena masih harus tampil bersama timnas Portugal di UEFA Nations League.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan musim panas dijalani Cristiano Ronaldo baru-baru ini. Bintang Juventus tersebut menunda liburannya karena masih harus tampil bersama timnas Portugal di UEFA Nations League.

Dan belakangan, Ronaldo membagikan foto liburannya lewat akun instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Ronaldo terlihat tengah berlibur dan menikmati sinar matahari di sebuah perahu yatch mewah.

Cristiano Ronaldo pun memamerkan beberapa foto liburannya itu bersama dengan sang kekasih Georgina Rodriguez dan Cristiano Junior. Beberapa momen romantis juga diperlihatkan kedua insan itu.

Dalam momen itu terlihat Cristiano Ronaldo sedang bersama dengan Georginio. Keduanya terlihat saling berciuman besar di sebuah kolam di dalam perahu yatch tersebut. Penasaran seperti apa liburan penuh kemesraan dari keluarga Cristiano Ronaldo?

Dalam unggahan di instagram pribadinya itu, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa ia tengah menjalani liburan di France Riviera. "Liburan bersama keluarga saya di France Rivera. Nikmati pemandangan," tulisnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Holidays with my family in France Riviera Enjoy the views 😀❤️👌🏻☀️⛴

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pamer Kemesraan

Sama seperti Ronaldo, di akun instagram pribadi Georgina juga mengunggah foto tengah asyik berlibur. Dalam foto itu, Georgina terlihat tengah berjemur di atas dek perahu dengan pose yang seksi.

Selain itu, Ronaldo dan Georginia juga memperlihatkan kemesraan keduanya di sebuah kolam. Dan itu dibagikan Ronaldo juga di akun Instagram pribadinya.

Setelah menikmati sinar matahari, Ronaldo dalam kesempatan liburan itu juga bertemu salah satu pebasket legendaris NBA, Michael Jordan.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 
 
 
View this post on Instagram

We made history ⚽️🏀🥇

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.