Kylian Mbappe Disebut Punya Masa Depan di Real Madrid

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 24 Jun 2019, 19:15 WIB
RC Strasbourg Vs PSG

Liputan6.com, Madrid - Winger muda Real Madrid, Vinicius Jr mendukung rencana timnya merekrut striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe pada bursa transfer musim ini. Menurut pemain berusia 18 tahun itu, Mbappe punya masa depan yang bagus bersama Los Blancos.

Real Madrid sudah mengincar penyerang Timnas Prancis tersebut sejak musim lalu. Mbappe merupakan striker muda berusia 20 tahun sudah memenangkan banyak gelar, dua Ligue 1 dan satu gelar Piala Dunia.

Dengan sederet prestasi yang diraih Mbappe di usia muda, harganya pun melonjak drastis. Dikutip dari ABC, PSG hanya bersedia melepas mantan striker AS Monaco itu bila ada tawaran sebesar 230 juta euro atau senilai dengan Rp 3,7 triliun.

Kendati harganya mahal, Vinicius Jr optimistis Mbappe bakal segera bergabung dengan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu Stadium.

"Masa depan dia adalah di Real Madrid, kupikir dia akan datang dalam waktu dekat," kata Vinicius kepada Telefoot dilansir dari One Football.

2 of 3

Pemain yang Diinginkan Fans

FOTO: Kalahkan Neymar Jr, Kylian Mbappe Terbaik di Liga Prancis
Striker PSG, Kylian Mbappe, mengontrol bola saat melawan Dijon pada laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Sabtu (18/5). Mbappe dinobatkan jadi pemain terbaik Liga Prancis. (AFP/Franck Fife)

Mbappe merupakan pemain yang diinginkan fans Real Madrid. Bahkan, saat Los Blancos memperkenalkan pemain baru mereka, Eden Hazard di Santiago Bernabeu, fans malah meminta mendatangkan Mbappe secepatnya.

"Tentu saja, saya tahu seluruh fans Real Madrid memimpikan Mbappe. Namun bukan hanya fans Madrid saja, tapi fans di setiap tim. Tidak diragukan lagi kami akan memenangi banyak trofi bersama-sama," ucap Vinicius Jr.

"Saya betul-betul mengagumi Mbappe. Dia sudah memenangi banyak titel dan kalau dia betul-betul bergabung Real Madrid, itu akan sangat bagus," katanya menegaskan.

 

3 of 3

Kegiatan Transfer Real Madrid

Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini sudah mendatangkan lima pemain, yakni Eder Militao, Rodrygo, Luka Jovic, Eden Hazard, dan yang terakhir Ferland Mendy.

Total belanja Real Madrid untuk sementara di bursa transfer kali ini bernilai 344 juta pound sterling atau setara Rp 6,2 triliun hanya untuk lima pemain. Angka itu bisa makin membengkak jika Madrid merampungkan transfer Paul Pogba dari Manchester United (MU).

Kabarnya, MU bersedia melepas gelandang berusia 26 tahun tersebut. Hanya saja, Real Madrid harus membayar mahal untuk mendapatkan Pogba, yakni 133 juta pound sterling atau setara dengan Rp 2,4 triliun.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by