Sukses

Pesan Khusus Neymar untuk Barcelona

Neymar telah memberi pesan khusus kepada para pemain Barcelona bahwa bintang asal Brasil itu akan kembali ke Camp Nou.

Liputan6.com, Paris - Negosiasi antara Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) terkait transfer Neymar masih belum jelas. Namun, pihak Neymar disebut telah mengirim pesan kepada para pemain Barcelona bahwa dia akan kembali ke Camp Nou.

Setelah dua musim yang indah, PSG dan Neymar kini memasuki kondisi tidak ideal. PSG sudah tidak lagi memiliki toleransi dengan sikap bintang asal Brasil itu yang sering menjadi sorotan publik.

PSG juga merasa pemain berusia 27 tahun tersebut tak memberi peran signifikan karena cedera yang terus mendera. Singkat cerita, PSG siap menjual mantan pemain Santos tersebut ke klub lain.

Barcelona jadi klub yang berada pada barisan terdepan untuk mendapatkan jasa Neymar. Meskipun dua tahun lalu kecewa karena ditinggalkan, Barcelona masih sangat berharap Neymar kembali.

Para pemain Barcelona juga masih punya hubungan baik dengan Neymar. Ada barisan pemain asal Brasil seperti Arthur, Malcom, Philippe Coutinho, dan Rafinha. Mereka akan sangat senang jika Neymar bergabung.

Selain itu, ada juga Luis Suarez dan Lionel Messi juga mendukung rencana Barcelona memulangkan Neymar ke Camp Nou. Mereka bertiga masih tergabung dalam sebuah grup Watshapp dengan nama ‘los tres sudacas’.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Bergabung

Neymar mulai membatasi aktivitas di hadapan publik usai mengalami cedera di laga uji coba jelang Copa America 2019. Dia juga tidak terlalu aktif di media sosial. Beberapa waktu lalu, dia diketahui datang ke kamp latihan timnas Brasil.

Selain itu, pekan lalu Neymar juga diketahui berada di salah satu rumah sakit di Sao Paolo untuk memeriksa kondisi cederanya.Di tengah 'hilangnya' dari publik, dia masih rutin menjalin kontak dengan rekan-rekannya, termasuk para pemain Barcelona.

Neymar bahkan saling bertukar pesan dengan para pemain tim asal Catalan tersebut. Dikutip dari Sport, salah satu pesan yang dikirim oleh Neymar kepada pemain Barcelona adalah 'tenang, saya akan bergabung'. Tentu saja ini adalah indikasi kuat bahwa Neymar ingin kembali bermain untuk Barcelona.

 

3 dari 3 halaman

Turunkan Harga

Negosiasi antara PSG dan Barcelona sebelumnya diyakini berjalan lambat. Pasalnya, klub kaya Prancis itu meminta harga yang sangat mahal, yakni 300 juta euro atau sekitar Rp 4 triliun.

Namun, PSG kabarnya bersedia menurunkan harga Neymar. Juara Ligue 1 itu siap melepas mantan pemain Santos itu dengan harga 200 juta euro.

Sumber: Bola.neet

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.