Carvalho: Eden Hazard Transfer Luar Biasa untuk Real Madrid

Oleh Defri Saefullah pada 24 Jun 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 25 Jun 2019, 21:13 WIB
Eden Hazard - Real Madrid

Liputan6.com, Madrid- Mantan bek Real Madrid dan Portugal, Ricardo Carvalho memberi penilaian atas pembelian beberapa pemain oleh mantan klubnya. Salah satu yang disorotnya yaitu kehadiran Eden Hazard.

Menurut Carvalho, Eden Hazard bakal sukses besar di Real Madrid. Ini menyusul transfer 100 juta euro dari Chelsea beberapa waktu lalu. 

Pria asal Portugal,41 tahun, ini tahu betul Hazard. Soalnya, dia pernah melihat permainan Hazard saat masih di Chelsea.

Carvalho menilai Eden Hazard punya segala syarat untuk sukses di Real Madrid. Selain itu, permainannya juga dinilai bakal cocok di La Liga.

Eden Hazard digadang-gadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Bisakah Hazard memikul beban itu?

 

2 of 3

Pembelian Hebat

Eden Hazard
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard, mengontrol bola saat perkenalan dirinya di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (13/6). Dirinya didatangkan Madrid dari Chelsea dengan kontrak lima musim. (AFP/Gabriel Bouys)

Selain Hazard, Real Madrid juga memboyong striker muda Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. Jovic memukau musim lalu lewat 25 gol yang dicetaknya di semua kompetisi.

Hazard sendiri bakal melengkapi lini serang Real Madrid yang semakin mengilap.

"Dia pembelian hebat dan transfer luar biasa untuk Real Madrid. Saya tahu dia sangat baik dan tak ragu dia bakal tampil lebih baik," ujar Carvalho seperti dikutip Marca.

"Dia akan mendapatkan ruang lebih banyak di Spanyol. Dia cepat dan kuat satu lawan satu dan tim seperti Madrid akan membantunya."

3 of 3

Madrid Bangkit

Carvalho meyakini Real Madrid bakal bangkit lagi musim depan. Meski musim lalu jadi bencana buat Los Blancos.

"Benar tahun lalu tidak berlangsung seperti yang direncanakan. Tapi tim ini sudah merebut banyak prestasi dan kegagalan bisa terjadi di sepak bola," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓