Sukses

Neville Desak MU Buang Pemain Banyak Tingkah

MU gagal meraih trofi apapun musim lalu. Mereka juga hanya finis di posisi keenam Liga Inggris dan tak meraih tiket Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville mendesak manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer membuang pemain yang memberikan pengaruh buruk di ruang ganti. Ia yakin cara itu bisa meningkatkan performa tim.

MU gagal meraih trofi apapun musim lalu. Mereka juga hanya finis di posisi keenam Liga Inggris dan tak meraih tiket Liga Champions.

Banyak yang menilai performa buruk MU tak lepas dari kurang maksimalnya para pemain. Paul Pogba menjadi salah satu sorotan karena sering membuat masalah di luar lapangan.

"Di dalam bisnis atau tim sepak bola jika ada satu sosok berpengaruh dan tidak memberikan contoh yang baik maka Anda harus membuangnya," kata Neville seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya sepenuhnya mendukung Solskjaer. Siapapun yang tidak sesuai dengan prinsip MU maka ia harus membuangnya," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terganggu

Di sisi lain, Neville menyebut MU tak punya pemain yang layak menjadi teladan. Itu sebabnya penampilan tim menjadi terganggu.

"Juan Mata dan Ander Herrera adalah sosok profesional, demikian juga Scott McTominay, mereka hanya ingin bermain sepak bola. Tetapi masalah sesungguhnya adalah pemain yang terlalu mendominasi dan memberikan pengaruh buruk," ujar Neville.

"Saat saya masih bermain ada Paul Ince dan Roy Keane yang selalu mengingatkan pemain bandel. Tetapi sekarang tidak ada."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Pramusim MU

13 Juli - vs Perth Glory (Australia)

17 Juli - vs Leeds United (Australia)

20 Juli - vs Inter Milan (Singapura)

25 Juli - vs Tottenham (Shanghai)

30 Juli - vs Kristiansund BK (Norwegia)

3 Agustus - vs AC Milan (Wales)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba