Sukses

Martin Demichelis Tambah Motivasi Peserta Allianz Explorer Camp 2019

Sandi Sute dan Rezaldi Hehanussa. membantu legenda Bayern Munchen, Martin Demichelis, menggelar coaching clinic pada Allianz Explorer Camp 2019 di Tebet, Jakarta Selatan.

Jakarta - Gelandang Persija Jakarta Sandi Sute berharap kegiatan seperti Allianz Explorer Camp 2019 terus bergulir. Dia menilai pagelaran hasil kerja sama Allianz Indonesia dengan KapanLagi Youniverse itu bermanfaat bagi pemain muda.

Terlebih Allianz Explorer Camp 2019 mendatangkan legenda Bayern Munchen, Martin Demichelis, yang bisa memberikan motivasi lebih kepada anak-anak yang menjadi peserta.

Seleksi Allianz Explorer Camp 2019 telah rampung digelar. Bertempat di Stadion PSPT, Tebet, Jakarta Selatan, pada 22-23 Juni, para peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan mencari dua anak beruntung yang akan terbang mengikuti Allianz Explorer Camp di Munchen, Jerman, dan enam anak yang berangkat ke Singapura untuk kegiatan serupa.

Ratusan peserta berlomba-lomba unjuk kemampuan di hadapan tim talent scouting. Gelandang Persija yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, Sandi Sute, merasa gembira melihat potensi anak-anak Indonesia dan memuji Martin Demichelis yang hadir untuk memberi motivasi kepada anak-anak.

"Anak-anaknya sangat bagus. Punya semangat dan berpotensi. Kehadiran Demichelis sangat bagus juga. Jadi motivasi untuk anak-anak," ujar Sandi Sute.

Sandi tidak sendirian hadir dalam coaching clinic saat seleksi Allianz Explorer Camp 2019. Dirinya ditemani oleh rekan setimnya, Rezaldi Hehanussa, untuk menemani Martin Demichelis memberikan materi latihan.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.