Sukses

Klasemen Liga 1: Persib Tertahan, Persebaya Perbaiki Posisi

Persib gagal mendekati papan atas klasemen Liga 1 2019 setelah bermain 1-1 melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung gagal mendekati papan atas klasemen Liga 1 2019 setelah bermain 1-1 melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019).

Tuan rumah sempat memimpin lewat gol penalti Ezechiel N'Douassel. Namun, kemenangan Persib buyar akibat gol Zulfiandi jelang laga berakhir.

Tambahan satu angka dari laga yang disiarkan Indosiar itu tidak cukup untuk mengangkat posisi Persib di klasemen Liga 1.

Maung Bandung saat ini menempati posisi enam klasemen. Meski belum terkalahkan dari empat pertandingan, mereka baru memiliki enam angka.

Supardi Nasir dan kawan-kawan tertinggal empat nilai di belakang Madura United yang menempati peringkat dua. Pasukan Dejan Antonic juga gagal menempel Bali United yang kini berkuasa sendirian di puncak klasemen Liga 1 dengan koleksi 12 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persebaya Perbaiki Posisi

Kemenangan 2-1 atas Borneo FC di Stadion Segiri membantu Persebaya Surabaya memperbaiki posisi. Bajul Ijo kini menduduki peringkat 10, unggul satu nilai atas Borneo FC yang menempati urutan 12.

Sementara Tira Persikabo melesat ke posisi tiga usai membungkam Persipura Jayapura 2-1 di Stadion Pakansari. Anak asuh Rahmad Darmawan memiliki delapan angka hasil empat partai. Sebaliknya, Persipura masuk zona degradasi karena baru memilki dua poin.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.