Sukses

Putra Mendiang Jose Antonio Reyes Gabung Real Madrid

Putra Jose Antonio Reyes menandatangani kontrak di Real Madrid. Lopez mengunggah foto dirinya menandatangani kontrak di Bernabeu.

Jakarta Jose Antonio Reyes Lopez memposting foto-foto pertama dirinya menggunakan seragam Real Madrid di media sosial. Putra mendiang Jose Antonio Reyes ini, mengaku bangga bisa gabung Madrid.

Seperti yang dilaporkan Marca sebelumnya, Jose Antonio Reyes Lopez bergabung Real Madrid sebelum ayahnya meninggal dalam kecelakaan awal bulan ini.

Lopez mengunggah foto dirinya menandatangani kontrak di Real Madrid. "Saya sangat senang dan bangga memulai babak baru ini di Real Madrid," kata remaja yang sebelumnya gabung akademi Liganes itu.

"Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan memiliki kepercayaan pada saya, terutama keluarga saya."

"Saya akan terus menikmati, bekerja dan belajar dengan kerendahan hati," tegasnya.

Beberapa teman dan mantan rekan setimnya sang ayah memberikan dukungan pada Lopez yang memilih bergabung dengan Real Madrid.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerendahan Hati

"Berjuang dan yang terpenting, jangan pernah berhenti percaya. Kerendahan hati selalu lebih baik dari yang lainnya. Semoga berhasil," demikian ditulis Ces Fabregas.

Presiden Real Madrid Florentino Perez berjanji akan menjaga dan merawat Jose Antonio Reyes Lopez, hingga usia Lopez 18 tahun.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.