Sukses

De Rossi Takkan Kesulitan Adaptasi di Boca Juniors

De Rossi telah memutuskan untuk meninggakan AS Roma. Bersama Giallorossi, De Rossi mencatatkan 616 penampilan dengan menorehkan 63 gol serta 54 assist. Ia kemudian jadi incaran Boca.

Liputan6.com, Roma - Winger AS Roma, Diego Perotti, mengaku yakin sahabatnya, Daniele De Rossi, takkan kesulitan adaptasi jika jadi merapat ke Boca Juniors musim depan.

De Rossi telah memutuskan untuk meninggakan Roma, klub yang dibelanya sejak 2002 lalu. Bersama Giallorossi, De Rossi mencatatkan 616 penampilan dengan menorehkan 63 gol serta 54 assist.

Ia kemudian jadi incaran Boca. Kebetulan De Rossi sangat dekat dengan Nicolas Burdisso, yang merupakan Direktur Olahraga Boca. Keduanya pernah main bareng di Olimpico.

Perotti percaya, jika De Rossi jadi pindah ke Boca, maka pemain 35 tahun itu akan langsung nyetel dengan klub Argentina tersebut.

"Kami akan merindukan De Rossi, ia adalah seorang pemimpin dan ia membawa banyak hal kepada tim. Dia akan sangat kami rindukan. Saya tidak tahu apa yang terjadi antara dia dan klub, tetapi jika dia bergabung dengan Boca, dia tidak akan kesulitan beradaptasi," kata Perotti kepada Oral de Deportivo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Habis-habisan

AFP/Filippo Monteforte)

Menurut Perotti, De Rossi adalah tipe pemain yang selalu habis-habisan di lapangan dan itu membuatnya dicintai fans.

“Dia adalah pemain khas yang akan dicintai di sana, dan secara fisik akan bagus di sana. Dia bisa bermain di tim mana pun. Saya beruntung bisa bermain dengannya dan Francesco Totti, sepak bola sangat murah hati dengan saya," Perotti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Belum Ambil Keputusan

Selain Boca, klub lain yang tertarik kepada De Rossi adalah New York City FC. Sang gelandang sendiri hingga kini belum mengambil keputusan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.