Sukses

Hazard dan Jovic Bikin Fans Real Madrid Bergairah Lagi

Real Madrid babak belur musim lalu. Los Blancos gagal meraih satu pun trofi. Alhasil, manajemen Santiago Bernabeu belanja besar-besaran untuk memperbaiki kinerja tim.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Fernando Hierro, mengungkapkan bahwa fans Los Blancos kini bersemangat lagi usai kedatangan Eden Hazard dan Luka Jovic.

Real Madrid babak belur musim lalu. Los Blancos gagal meraih satu pun trofi. Alhasil, manajemen Santiago Bernabeu belanja besar-besaran untuk memperbaiki kinerja tim.

Real Madrid sudah mendatangkan Hazard, Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo Goes. Dua nama pertama dianggap bakal langsung diberi peran penting dalam skuat asuhan Zinedine Zidane musim depan.

Menurut Hierro, pengalaman keduanya, terutama Hazard, diyakini akan membuat Madrid siap bersaing kembali di kancah Eropa dan domestik.

“Kegembiraan fans Real Madrid telah kembali. Mereka mendatangkan pemain hebat, sesuatu yang logis setelah musim yang buruk. Mereka bergerak dengan cepat dan baik," kata Hierro di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Zidane

(AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Dalam kesempatan itu, Hierro juga menyinggung terkait kembalinya Zidane sebagai pelatih Madrid pada pertengahan musim lalu.

"Ini telah menjadi berita terbaik bagi Madrid. Dengan Zidane di pucuk pimpinan, semuanya akan kembali normal. Dia akan menjadi titik referensi grup. Kembalinya Zidane ke klub adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada Real Madrid,” Hierro menambahkan.

3 dari 3 halaman

Belum Berhenti Belanja

Madrid sendiri dilaporkan belum akan berhenti belanja. Los Blancos ingin mendatangkan satu gelandang lagi.

Pilihannya adalah Paul Pogba (Manchester United) atau Christian Eriksen (Tottenham Hotspur).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.