Top 10 Berita Bola: Solskjaer Setuju MU Jual Paul Pogba

Oleh Harley.Ikhsan pada 23 Jun 2019, 18:15 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Liputan6.com, Jakarta - Sikap Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer terhadap Paul Pogba terungkap. Sosok asal Norwegia itu dikabarkan siap melepas anak asuhnya.

Pertimbangan Solskjaer tersebut menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Minggu (23/6/2019). Selain itu, beberap akabar lain dari MU juga masuk top 10 hari ini. Berikut daftar lengkapnya:

1. Solskjaer Setuju MU Jual Paul Pogba

Peluang Juventus dan Real Madrid mendapatkan gelandang Paul Pogba semakin membesar. Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memberikan lampu hijau untuk menjual Pogba.

Pogba sangat santer dikabarkan akan meninggalkan MU pada bursa transfer musim panas 2019. Dua klub yang paling berminat adalah Juventus dan Real Madrid.

MU berusaha mati-matian mempertahankan Pogba. Namun menurut Daily Star, Solskjaer justru berpendapat lain. Solskjaer akan lebih senang jika MU menjual Pogba. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lain

Real Madrid
Keylor Navas. (AFP/Gabriel Bouys)

2. Tinggalkan Real Madrid, Keylor Navas Pilih Klub Ini ketimbang Berkostum Juventus

Tabir mengenai masa depan Keylor Navas akhirnya terbuka. Kiper Real Madrid itu diberitakan tidak jadi membela Juventus musim depan, di mana ia akan pindah ke Portugal untuk membela Benfica.

Navas yang sudah empat tahun menjadi kiper utama Real Madrid mengalami situasi yang sulit musim lalu. Ia harus tersingkir dari mistar gawang El Real setelah kedatangan Thibaut Courtois ke Santiago Bernabeu.

Navas sendiri diyakini akan meninggalkan Madrid di musim panas ini. Hal ini dikarenakan ia sudah mendapatkan kepastian bahwa ia hanya menjadi kiper pilihan kedua Zinedine Zidane, sehingga ia memutuskan untuk mencari klub baru. Selengkapnya di sini.

 

3. Belanja Pemain, Liverpool Takkan Tiru Cara Manchester United

Manajer Liverpool Jurgen Klopp berniat belanja pemain besar-besaran untuk merombak klubnya musim depan. Namun, sejauh ini Klopp belum juga menambah pasukannya dalam jendela transfer musim panas ini.

Menurut Sky Sport, Liverpool bakal menghabiskan dana untuk belanja pemain dengan cara yang berbeda dari Manchester United. Hal itu diungkapkan setelah Klopp menyinggung soal The Reds Devils yang menjadi rekor transfer tetapi hanya untuk membeli Paul Pogba dari Everton pada 2016.

"Klub lain dapat keluar dan menghabiskan uang untuk pemain top. Saya juga ingin menghabiskan uang itu dengan cara berbeda," kata Klopp, mengutip dari Sky Sport, Sabtu (22/6/2019). Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Sanchez Jadi Tumbal Kesuksesan Chile ke Perempat Final Copa America 2019

5. Ada Kans Liverpool Pulangkan Coutinho dari Barcelona

6. Barcelona Berikan 3 Syarat yang Harus Dipenuhi Neymar

7. Gelandang Muda MU Ingin Unjuk Gigi di Tur Pramusim

8. James Maddison Ingin Bertemu Manajer MU

9. Perkenalkan Ria Hughes, WAGs Baru MU

10. Jadwal MotoGP Belanda: Ajang Kebangkitan Rossi dan Yamaha

Lanjutkan Membaca ↓