AC Milan Kehilangan Pemain Muda Berbakat

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 24 Jun 2019, 09:15 WIB
Diperbarui 24 Jun 2019, 10:15 WIB
AC Milan v Bologna

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Italia U-20 Raoul Bellanova mengakui bahwa dia punya proposal dari Manchester City dan Tottenham Hotspur. Tapi akhirnya pemain muda AC Milan ini memilih untuk bergabung dengan Bordeaux.

Bellanova merupakan produk dari sistem pemain muda AC Milan. Pemain muda Rossoneri ini, sebenarnya diharapkan tetap bertahan di klub, karena itulah mereka menawarinya persyaratan baru.

Namun pemain berusia 19 tahun itu mengungkapkan bahwa ia merasa waktu yang tepat untuk mendapat pengalaman baru. Ia merasa sudah berada di jalur yang lebih baik menuju sepak bola tim senior bersama Bordeaux di Prancis.

Bellanova pun tidak menyesal pindah dari AC Milan."Sama sekali tidak [saya tidak menyesal]", katanya kepada Tutto Mercato.

"Tidak menandatangani kontrak baru dengan AC Milan adalah pilihan saya karena klub menawarkan untuk memperbarui kontrak saya, tetapi saya ingin pergi dan memiliki pengalaman di antara para senior untuk menunjukkan diri saya dan mungkin kembali suatu hari nanti melalui pintu depan", tambah pemain muda AC Milan itu.

2 dari 3 halaman

Rumah Baru

Tapi, Bordeaux bukan satu-satunya tawaran yang dimiliki Bellanova. Dua klub Liga Inggris, Manchester City dan Tottenham juga ingin menawarkannya rumah baru.

"Saya dekat dengan Manchester City, tetapi saya juga didekati oleh Tottenham, Juventus, Sampdoria, Bologna dan banyak tim lainnya."

3 dari 3 halaman

Cadangan

Bellanova menghabiskan waktu di antara tim utama di AC Milan musim lalu. Ia pernah duduk di bangku cadangan sebagai pemain pengganti dalam pertandingan Serie A melawan Genoa, Udinese, dan Juventus.

Sementara itu, klub baru Bellanova untuk musim depan, Bordeaux, finish di urutan 14 di Ligue 1 musim lalu.

Lanjutkan Membaca ↓
Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar