Sukses

Atletico Madrid Tertarik Boyong Bek Arsenal

Atletico Madrid menyiapkan Bellerin sebagai pengganti jangka panjang untuk pemain internasional Spanyol Juanfran Torres.

Liputan6.com, Jakarta - Atletico Madrid menyatakan ketertarikannya untuk merekrut bek Arsenal Hector Bellerin. Padahal, Bellerin sempat absen hingga akhir 2019, karena cedera lutut serius.

Meski demikian ia tetap jadi sorotan oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Bellerin dinilai sebagai pengganti jangka panjang untuk pemain internasional Spanyol Juanfran Torres.

Seperti dilansir surat kabar Inggris, Daily Telegraph, bek kanan Juanfran akan mengakhiri satu dekade di klub pada akhir musim, setelah kontraknya berakhir.

Selain Juanfran, nama-nama lain seperti, Filipe Luis, Lucas Hernandez dan Diego Godin juga akan menuju keluar dari Atletico Madrid .

Atletico Madrid dikabarkan bersedia menawarkan 50 juta pounds untuk bek kanan itu. Dan, mereka akan memasukkan Vitolo ke dalam kesepakatan potensial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sisa Kontrak

Sementara itu, Bellerin menghabiskan waktu sebagai pemain muda di FC Barcelona, ​​sebelum pindah ke Gunners. Pemain 24 tahun ini, memiliki empat tahun tersisa di kontraknya di Emirates.

Dan, manajer Arsenal Unai Emery tidak mungkin tertarik untuk menjual salah satu pemain bintangnya. Meski sang pemain tampil mengecewakan untuk musim debutnya.

3 dari 3 halaman

Mampu Beradaptasi

Bellerin selama ini jadi pemain yang punya peran cukup vital bagi Arsenal. Dia jadi andalan di posisi kanan.

Bellerin pun mampu beradaptasi dengan baik saat Emery mengubah formasi klub menjadi 3-4-3 dan dia harus bermain di posisi full back.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.