Dapatkan Wan Bissaka, MU Masih Terus Kejar Pemain Lainnya

Oleh Liputan6.com pada 23 Jun 2019, 19:05 WIB
Diperbarui 25 Jun 2019, 18:13 WIB
Aaron Wan-Bissaka

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) terus gencar mencari pemain baru. Jelang penutupan bursa transfer di akhir bulan ini, MU bersiap untuk mengejar rekrutan ketiga mereka musim ini.

Sejauh ini, MU sudah mendatangkan satu pemain ke Old Trafford. Mereka berhasil mengamankan tanda tangan Daniel James dari Swansea City dengan mahar transfer sekitar 15 juta pounds. 

United juga diberitakan akan segera merampungkan target transfer kedua mereka di musim panas ini. Mereka diyakini akan segera mengumumkan kedatangan Aaron Wan-Bissaka ke Old Trafford dalam beberapa hari ke depan.

Menurut laporan The Daily Mail, United sudah bersiap untuk menuntaskan pembelian ketiga mereka di musim panas ini. Mereka disebut akan mendatangkan bek tengah baru ke Old Trafford.

Bukan tanpa alasan United ingin mendatangkan bek tengah baru. Performa para bek tengah mereka musim lalu cukup memprihatinkan sehingga mereka ingin membenahi pertahanan mereka dengan membeli bek tengah baru.

Sejauh ini ada tiga nama kandidat yang dikejar MU, yaitu Matthijs De Ligt, Harry Maguire dan Kalidou Koulibaly. Namun nama pertama diberitakan sudah gagal didapatkan United karena yang bersangkutan memilih bergabung dengan Juventus di musim panas ini.

Untuk itu MU akan fokus untuk mendatangkan dua bek yang tersisa, di mana mahar transfer keduanya paling murah berada di angka 80 juta pounds.

 

 

2 dari 3 halaman

  Pembelian Selanjutnya

Aaron Wan-Bissaka
Gelandang Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka mengejar bola saat bertanding melawan Chelsea dalam Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, London, Inggris, 10 Maret 2018. (ADRIAN DENNIS/AFP)

Menurut laporan tersebut, United juga sudah merancang pembelian berikutnya. Mereka diberitakan ingin mendatangkan dua pemain lagi di musim panas ini.

Posisi pertama adalah posisi penyerang tengah. Pemain ini akan diplot menggantikan Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan di musim panas ini.

Sementara rekrutan United selanjutnya adalah seorang gelandang tengah, di mana ia akan mengover kepergian Ander Herrera di musim panas ini.

Sumber: Bola.net

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Kevin Sanjaya, Anak Muda Berprestasi Versi Forbes Indonesia