Sukses

Penasihat Perez Desak Real Madrid Rekrut Kandidat Pengganti Modric

Penasihat Presiden Real Madrid minta Los Blancos membajak pemain target Tottenham. Giovani Lo Celso akan dijadikan pengganti Modric.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Real Madrid Florentino Perez didesak untuk melakukan perubahan komposisi pemain. Perez diminta manajemen ikut dalam perburuan Giovani Lo Celso bersama Tottenham Hotspur.

Jorge Valdano, yang bekerja sebagai penasihat presiden Real Madrid, telah mengatakan kepada Los Blancos untuk menandatangani Lo Celso. Demikian harian yang berbasis di Seville, Estadio Deportivo.

Lo Celso mungkin akan pindah dari Real Betis musim panas ini. Meskipun hanya bergabung dengan klub Spanyol secara permanen setelah pinjaman selama satu musim dari Paris Saint-Germain.

Bos Tottenham Mauricio Pochettino ingin Lo Celso berada di London utara. Tapi, tawaran Spurs telah ditolak, karena sejauh ini nilainya belum mendekati harga yang diminta Betis sekitar 75 juta euro.

Atletico Madrid dan Manchester United juga merupakan tujuan yang memungkinkan bagi Lo Celso. Tapi, sekarang Real Madrid didesak untuk ikut perlombaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Modric

Valdano mengatakan kepada Perez bahwa Lo Celso memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pengganti alami untuk Luka Modric.

Seperti diketahui, gelandang Kroasia itu akan berusia 34 tahun pada bulan September dan Real Madrid mulai memikirkan hidup tanpa dirinya.

3 dari 3 halaman

Jual Pemain

Namun, Real Madrid harus terlebih dahulu melakukan penjualan pemain setelah mendatangkan Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard dan Ferland Mendy.

Keaktifan Real Madrid di bursa transfer membuat Zinedine Zidane senang. Pelatih asal Prancis itu menegaskan Los Galacticos siap menghadapi musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.