Martin Demichelis Tersentuh dengan Sambutan Fans Indonesia

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 23 Jun 2019, 16:00 WIB
Allianz Indonesia, Allianz Explorer Camp, Martin Demichelis, Bayern Munchen

Liputan6.com, Jakarta - Martin Demichelis untuk pertama kalinya datang ke Indonesia. Saat berkunjung ke KLY Office, pria yang sempat membawa Bayern Munchen juara Bundesliga sebanyak empat kali terkesan dengan sambutan para fans Bayern Munchen di Indonesia.

Martin Demichelis berada di Jakarta untuk memberikan coaching clinic dalam event yang dibuat oleh Allianz, Allianz Explorer Camp 2019, yang merupakan kegiatan tahunan yang digelar oleh Allianz Indonesia.

"Saat pertama kali mendengar kabar saya akan ke Indonesia, saya langsung mencari info tentang negara besar ini," kata pria berusia 38 tahun tersebut pada Minggu (23/6/2019).

Ketika tiba di Indonesia pada Sabtu (22/6/2019) malam WIB, pria kelahiran Argentina tersebut terkesan dengan sambutan fans.

"Sangat menarik datang ke sini, bertemu fans fanatik, meski sudah dua tahun pensiun. Setiap kali datang ke Asia, sambutannya luar biasa, di bandara, hotel. Itu kegembiraan besar karena mereka menerima kami dari hati paling dalam," ucapnya.

"Mereka (fans) selalu menyambut saya lebih dari yang saya terima di kampung halaman," ujar Martin Demichelis melanjutkan.

2 of 3

Mencoba Masakan Indonesia

Allianz Explorer Camp 2019 : Martin Demichelis
Legenda Bayern Munchen, Martin Demichelis, saat jumpa fans di kantor KLY, Jakarta, Minggu (23/6/2019). Kehadiran mantan bek Timnas Argentina itu merupakan bagian dari program Allianz Explorer Camp 2019 di Indonesia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Lebih lanjut, Demichelis mengatakan, dirinya ingin merasakan masakan Indonesia. Mantan gelandang Manchester City itu tertantang mencicipi makanan pedas yang sangat terkenal di Indonesia.

"Saya tiba sangat malam, jadi belum bisa mencoba. Mungkin hari ini sangat akan menyicipi makanan Indonesia. Saya akan mencoba makanan pedas," katanya menegaskan.

3 of 3

Allianz Explorer Camp 2019

Untuk tahun ini, Allianz Explorer Camp 2019 bakal berlangsung pada 22-23 Juni 2019 di Stadion PSPT. Ribuan anak yang telah mendaftar akan mengikuti tujuh side games pada Sabtu (22/6/2019) untuk mencari 50 pemain terbaik.

Pada Minggu (23/6/2019), bakal dikerucutkan menjadi 30 pemain. Nantinya, delapan anak yang terpilih akan berangkat ke Jerman dan Singapura.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by