Sukses

AC Milan dan Klub Liga Inggris Incar Gelandang PSV Eindhoven

Gelandang serang ini memiliki musim yang mengesankan bersama PSV. Watford telah melakukan kontak dengan agennya untuk membawanya ke Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Klub Liga Inggris, Watford, tertarik untuk mengontrak pemain tengah PSV Eindhoven Gaston Pereiro. Mereka telah menghubungi agennya agar bisa segera memboyong Pereiro ke Inggris musim panas ke ini.

Gelandang serang berusia 24 tahun ini memiliki musim yang mengesankan bersama PSV. Ia sudah mencetak 11 gol dan memberikan delapan assist untuk rekan satu timnya di semua kompetisi untuk klub.

Klub Belanda ini, kabarnya siap untuk membiarkan Pereiro pergi musim panas ini. Itupun jika PSV menerima harga yang bagus untuk sang pemain jelang musim depan.

Pereiro sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub raksasa Serie A AC Milan. Tapi, dia juga memiliki klub pelamar dari Liga Inggris musim panas ini.

Menurut harian Belanda, Eindhoven Dagblad, Watford telah melakukan kontak dengan agennya untuk membahas kemungkinan membawa Pereiro dan berlaga di Liga Inggris

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Terima Tawaran

The Hornets berharap pemain incarannya itu bisa menambah kekuatan timnya. Pereiro dinilai sebagai calon bintang di musim depan.

Namun, sejauh ini PSV belum menerima tawaran untuk pemain yang mereka datangkan sekitar 7 juta euro dari klub Uruguay Nacional outfit pada 2015.

Pereiro yang berposisi sebagai gelandang serang ini, saat ini sedang mempersiapkan diri untuk timnas Uruguay. Ia akan berlaga di Copa America 2019.

3 dari 3 halaman

Pemain Penting

Pereiro dianggap menjadi pengganti sepadan bagi Memphis Depay, yang hengkang ke Manchester United. Kemampuan Pereiro dalam mengisi posisi yang ditinggalkan Depay terbukti dari statistik sepanjang musim ini.

Ia menjadi bagian penting dari lini tengah, sekaligus barisan penggempur armada PSV Eindhoven.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.