Sukses

Live Streaming Borneo FC vs Persebaya Berlangganan di Vidio

Persebaya Surabaya akan berkunjung ke Stadion Segiri melawan Borneo FC.

Liputan6.com, Jakarta Big match akan terjadi di pekan kelima Shopee Liga 1 2019 pada hari Minggu (23/6/2019) malam WIB. Persebaya Surabaya berkunjung ke markas wakil Kalimantan, Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda.

Kedua tim sama-sama telat panas di awal musim Shopee Liga 1 2019. Borneo berada di urutan 11, sedangkan Persebaya dua tingkat di bawahnya. 

Bedanya, Borneo FC sudah merasakan meraih kemenangan, sedangkan Persebaya belum pernah meraup poin penuh di Shopee Liga 1 2019.

Bermodalkan dukungan fans di Stadion Segiri, Borneo FC membidik poin penuh ketika menjamu Persebaya. Peluang terbuka lebar, Persebaya tengah terpuruk. Mereka baru saja tersingkir dari Piala Indonesia.

Laga Borneo FC melawan Persebaya akan disiarkan langsung Indosiar dan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio Premier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan Rp 15 ribu per bulan di link berikut ini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini