Sukses

Live Streaming Persib Vs Madura United Berlangganan di Vidio

Live Streaming Indosiar Persib Vs Madura United di Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Persib akan menantang Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Laga ini akan digelar di markas Persib, Stadion Si Jalak Harupat dan akan disiarkan langsung Indosiar.

Persib kini berada di posisi ketujuh klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka mengoleksi lima poin dari tiga laga musim ini.

Sementara Madura United berada di posisi kedua klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka mengoleksi sembilan poin dari jumlah laga yang sama.

Kemenangan bakal membuat Madura United naik ke posisi puncak klasemen. Sedangkan kemenangan bagi Persib akan membuat mereka naik ke papan atas.

Live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 akan disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 15.30 WIB. Dapatkan link live streaming Persib Vs Madura United di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persib vs Madura United di Indosiar, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Rene Mihelic, Hariono, Artur Gevorkyan; Ghozali Siregar, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi

Pelatih: Robert Alberts

Madura United (4-4-2): M. Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Andik Rendika Rama (belakang); Andik Vermansah, Asep Berlian, Zulfiandi, Greg Nwokolo (depan); Beto Goncalves, Aleksandar Rakic (depan)

Pelatih: Dejan Antonic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini