Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Tira Persikabo vs Persipura di Vidio

Live streaming Vidio Barito Putera vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Tira Persikabo akan menjamu Persipura Jayapura dalam laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (23/6/2019). Laga ini menjadi momentum buat Tira Persikabo untuk kembali melanjutkan tren positif.

Sejak diasuh Rahmad Darmawan pada awal 2019, Tira Persikabo menjelma menjadi tim kejutan. Manahati Lestusen dkk. berhasil menjadi kejutan setelah meraih kemenangan atas Perseru Badak Lampung, menahan imbang PSM Makassar serta Persib Bandung.

tira persikabo

Catatan belum terkalahkan yang dimiliki Tira Persikabo membuat mereka kini menghuni peringkat kedelapan dengan poin lima. Rahmad Darmawan berharap anak asuhnya tidak jemawa dengan catatan tersebut, dan memiliki semangat bermain yang sama ketika mampu mengimbangi Persib.

"Kami harus bermain kolektif, percaya diri, dan punya motivasi tinggi. Minimal sama seperti saat melawan Persib," kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (22/6/2019).

Sementara itu, Persipura dalam situasi yang kurang baik karena belum pernah menang dalam tiga laga awal. Mutiara Hitam hanya mampu meraih dua poin dari tiga laga awal Shopee Liga 1 2019.

Namun, pelatih Luciano Leandro menegaskan pihaknya sudah melakukan beberapa evaluasi. Pelatih asal Brasil itu yakin Persipura bisa mencuri poin dari lawatan ke markas Tira Persikabo.

"Paling terpenting adalah kami meminta pemain untuk berkonsentrasi penuh dalam pertandingan. Agar mereka bisa bermain baik dengan motivasi tinggi dan instruksi seperti waktu latihan," ujar Luciano Leandro.

Saksikan live streaming Vidio Tira Persikabo vs Persipura di Shopee Liga 1 mulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link live streaming pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Vidio Tira Persikabo vs Persipura di Shopee Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Tira Persikabo (4-2-3-1): Angga Saputra (kiper), Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Khurshed Beknazarov, Rifad Marasabessy (belakang), Parfait Essengue, Manahati Lestusen, Osas Saha, Ciro, Wawan Febrianto (tengah), Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)

Persipura Jayapura (4-4-2): Mario Londok (kiper), Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, David Rumakiek (belakang), Oh In-kyun, Gunansar Mandowen, Ibrahim Conteh, Ronaldo Meosido (tengah), Mamadou Samassa, Titus Bonai (depan)

Pelatih: Luciano Leandro (Brasil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.