Sukses

Lupakan MU, Lukaku Harus Coba Petualangan baru di Inter Milan

Era Romelu Lukaku di MU diyakini sudah berakhir. Ini menjadi momen bagi striker asal Belgia itu untuk memulai karier dan pengalaman baru bersama Inter Milan.

Liputan6.com, Manchester - Eks bintang Inter Milan, Andy van der Meyde meyakini saat ini jadi momen yang tepat bagi Romelu Lukaku untuk melupakan Manchester United (MU). Dia mengatakan era Lukaku di MU sudah berakhir.

Lukaku diyakininya sudah siap untuk memulai petualangan baru di Italia.Striker asal Belgia itu sudah berulang kali dikaitkan dengan pintu keluar dari MU. Ia disebut-sebut akan pindah ke Inter pada bursa transfer musim panas ini.

Agen pemain Belgia itu sudah melakukan pembicaraan dengan Inter Milan. Sang striker pun sudah menyetujui tawaran kontrak untuk pindah ke San Siro.

Inter Milan saat ini sedang berusaha untuk mendaratkan target nomor satu Antonio Conte. Namun, mereka kesulitan bernegosiasi dengan Manchester United yang menginginkan 80 juta euro untuk Lukaku.

Van der Meyde meyakini waktu Lukaku di Inggris sudah berakhir. Striker berusia 26 tahun itu kemungkinan akan pindah ke Italia pada musim depan.

"Saya akan memberi tahu Anda apa yang saya pikirkan, bukan apa yang dia katakan di depan kamera. Untuk itu, saya merujuk kepada episode [acara saya] yang akan disiarkan dalam beberapa minggu," kata Van der Meyde kepada FcInterNews.it.

"Saya pikir waktunya di Inggris sudah berakhir dan dia bisa pindah ke tim lain seperti Serie A."

 

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin ke Inter

Mantan bintang Inter itu juga merasa bahwa sang striker sudah menjelaskan bahwa ia ingin bergabung dengan Nerazzurri pada musim panas ini.

"Di sisi lain, pesan Romelu kepada salah satu stasiun TV [Italia] di mana ia memuji Conte dengan menyatakan bahwa ia adalah manajer terbaik di dunia, semakin memperjelasnya.

"Tapi untuk menghindari masalah tertentu, sekali lagi ini hanya pendapat pribadi saya."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU