Inter Milan Ikut Buru Bek Kiri Incaran MU

Oleh Thomas pada 23 Jun 2019, 10:00 WIB
Diperbarui 23 Jun 2019, 10:00 WIB
Ryan Sessegnon

Liputan6.com, Jakarta Persaingan mendapatkan bek kiri Fulham Ryan Sessegnon semakin sengit saja. Inter Milan siap bersaing dengan Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Sessegnon.

Sessegnon santer diberitakan akan meninggalkan Fulham musim panas ini. Kontraknya di Fulham tinggal tersisa satu musim lalu. Sessegnon tidak berniat bertahan karena Fulham turun kasta dari Liga Inggris. 

Awalnya MU dan Tottenham yang sangat berminat kepada Sessegnon. Kedua klub itu sudah melirik Sessegnon sejak tahun lalu.

Akan tetapi Mirror mengklaim Inter Milan juga kini tertarik dengan Sessegnon. La Beneamata sangat butuh bek kiri baru. Dalbert performanya sangat mengecewakan.

Dengan adanya ketertarikan dari Inter Milan, MU harus bergerak cepat jika benar-benar serius menginginkan pemain muda Inggris ini.

 

2 dari 3 halaman

Bek Kiri Modern

Ryan Sessegnon
Ryan Sessegnon (AFP/Ian Kington)

Sessegnon saat ini sedang sibuk membela timnas Inggris U-21 di Euro U-21. Dia baru akan membuat keputusan mengenai masa depannya setelah selesai membela Timnas Inggris U-21.

Sessegnon merupakan bek kiri modern. Dia aktif membantu penyerangan. Selain itu, Sessegnon juga piawai mengeksekusi bola mati.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 
Lanjutkan Membaca ↓