Sukses

Manchester City Naikkan Tawaran untuk Bek Napoli

Manchester City siap menaikkan tawaran demi mendapatkan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, pada musim panas ini.

Manchester - Manchester City tidak main-main dalam perburuan Kalidou Koulibaly. Seperti dilansir Tuttosport, City siap menaikkan tawaran demi mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun itu.

Tampil impresif bersama Napoli pada musim lalu membuat Koulibaly diincar klub-klub besar Eropa. Manchester United, Manchester City, Arsenal, Liverpool, dan Juventus bersaing untuk menebus Koulibaly dari Napoli.

Demi memenangkan perburuan si pemain pada musim panas tahun ini, The Citizens coba mendekati Napoli. Man City siap menggelontorkan dana hingga 95 juta euro (Rp 1,5 triliun) untuk meminang Kalidou Koulibaly dari Partenopei.

Akan tetapi, manajemen Napoli tetap bergeming. Mereka baru akan melepas pemain Timnas Senegal itu jika ada klub yang berani mengucurkan uang hingga 120 juta euro (Rp 1,9 triliun).

Meski begitu, Manchester City tidak menyerah. Manajemen juara Liga Premier Inggris itu siap menaikkan penawaran dan memenuhi permintaan Napoli. Hal tersebut akan dilakukan City, karena Koulibaly adalah pemain yang diinginkan Pep Guardiola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Solid

Andai jadi bergabung dengan Manchester City, Kalidou Koulibaly akan membuat lini belakang Manchester City semakin solid. Selain itu, dia juga bakal menggantikan peran Vincent Kompany.

Seperti diketahui, Kompany telah memutuskan hengkang dari Stadion Etihad pada musim panas 2019.

Sumber: Football Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.