Sukses

Barcelona Berikan 3 Syarat yang Harus Dipenuhi Neymar

Neymar ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini dan ingin kembali ke mantan klubnya, Barcelona.

Barcelona - Barcelona bersedia membawa pulang Neymar ke Neymar pada musim panas 2019. Namun, klub Katalan itu memiliki tiga syarat yang harus dipenuhi bintang Timnas Brasil tersebut.

Seperti dilansir media Brasil, UOL, ketiga syarat yang diajukan Barcelona adalah bersedia gajinya dipotong, mencabut gugatan terkait bonus yang belum dibayarkan, dan mengaku dihadapan publik ingin kembali bermain bersama Lionel Messi dkk.

Jika ketiga syarat tersebut dipenuhi, Barcelona akan membuka pintu untuk Neymar. Penyerang 27 tahun tersebut juga kabarnya merasa bersalah telah meninggalkan Blaugrana dan bergabung ke Paris Saint-Germain pada 2017.

Bersama El Barca, Neymar berharap bisa memperbaiki reputasinya setelah menghadapi berbagai masalah pada tahun ini. Mulai dari badai cedera, dicopot sebagai kapten Timnas Brasil, dan kasus pelecehan seksual.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain sudah siap melepas Neymar ke Barcelona. Bahkan, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mulai muak dengan kelakuan si pemain di luar lapangan.

"Saya tidak ingin lagi perlikau diva di tim ini. Para pemain harus bertanggung jawab," kata bos PSG itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prestasi Neymar di PSG

Prestasi Neymar bersama Paris Saint-Germain tidak terlalu bersinar. Selama dua musim berseragam Les Parisiens, dia mencetak 51 gol dari 58 laga, plus mempersembahkan lima trofi domestik.

Neymar juga dianggap berada di bawah bayang-bayang Kylian Mbappe. Pemain Timnas Prancis itu mampu mengoleksi 60 gol dari 87 pertandingan yang dijalani bersama PSG.

Sumber: Give Me Sport

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.