Sukses

Putus Asa di MU, Paul Pogba Minta Bantuan Maurizio Sarri

Paul Pogba mengklaim dirinya putus asa dengan masa depannya yang masih abu-abu. Pogba kemudian menelepon pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri.

Jakarta Bintang Manchester United (MU), Paul Pogba, belum lama ini membeberkan keinginannya untuk pergi dari Old Trafford. Pemain asal Prancis itu juga santer dikaitkan dengan Juventus.

Sky Sports dan Tutttosport, Jumat (21/6/2019), mengabarkan Paul Pogba ingin kembali ke Juventus dengan menelepon Maurizio Sarri.

Mantan pelatih Chelsea itu baru saja resmi menjadi pelatih anyar Juventus. Pogba pun merasa Sarri bisa membantunya untuk kembali ke Turin.

Sementara menurut Mirror, dalam percakapan via telepon itu Paul Pogba mengklaim dirinya putus asa dengan masa depannya yang masih abu-abu.

Apalagi, MU membuat klub yang menginginkannya semakin sulit dengan mematok harga jual yang tinggi.

MU membanderol gelandang berusia 26 itu sebersar Rp2,4 triliun. Angka tersebut dinilai wajar, sebab Paul Pogba menjadi satu di antara pemain yang menerima upah termahal di Old Trafford, yakni mencapai Rp5,3 miliar per pekan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prestasi

Sejak meninggalkan Juventus pada 2016, juara Piala Dunia 2018 itu juga berhasil meraih segudang prestasi, satu di antaranya yakni tim PFA of The Year 2019.

Paul Pogba mencetak 16 gol dan 11 assist dalam 47 penampilannya bersama MU sepanjang musim 2018-2019.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.