Sukses

Conte Bakal Hentikan Dominasi Juventus di Serie A

Conte datang ke Inter dengan karier yang sukses sebagai pelatih. Sebelumnya, ia meraih kesuksesan bersama Juventus, tim nasional Italia dan Chelsea.

Liputan6.com, Milan - Mantan gelandang Chelsea, Samuele Dalla Bona, mengaku yakin Antonio Conte akan membawa Inter Milan meraih Scudetto sekaligus menghentikan dominasi Juventus di Serie A.

Conte telah resmi bergabung dengan Inter. Eks pelatih Chelsea itu menggantikan peran Luciano Spalletti.

Conte datang ke Inter dengan karier yang sukses sebagai pelatih. Sebelumnya, ia meraih kesuksesan bersama Juventus, tim nasional Italia dan Chelsea.

Dalla Bona pun yakin, Conte akan mengulangi kesuksesannya bersama Inter. Di mata dia, Conte adalah pelatih bermental juara.

"Saya yakin Conte dapat mengalahkan Juventus dan Sarri untuk perburuan gelar Serie A. Mungkin bukan di tahun pertama, tetapi dia adalah pemenang karena dia menunjukkan bahwa dia adalah pemenang. Dia menunjukkannya di Juventus dan Chelsea. Dia memiliki masalah dengan Diego Costa dan yang lainnya, tetapi saya sangat menyukainya," kata Dalla Bona di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Ragukan Conte

(AP Photo/Rui Vieira, file)

"Ketika Conte datang ke Chelsea, saya yakin dia akan juara. Sekarang ketika dia pergi ke Inter, saya yakin mereka akan menjadi tim yang sangat kuat. Yang pasti, mereka tidak akan finis 20 poin di belakang Juventus. Saya pikir dia adalah manajer yang lebih baik daripada Maurizio Sarri di Juventus."

"Awalnya, saya pikir Conte akan kembali ke Juventus, tetapi mungkin mereka tidak menginginkan karakternya. Setelah Allegri, saya pikir akan lebih baik untuk melihat Conte kembali dan bukan Sarri," Dalla Bona menambahkan.

3 dari 3 halaman

Gajii Conte

Conte bakal menukangi Inter dengan durasi kontrak tiga musim. Setiap tahunnya ia akan menerima 10 juta euro atau sekitar Rp 160 miliar.

Selain itu, Conte juga masih mendapat bonus sebesar 2 juta euro atau Rp 32 miliar tiap musimnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.