Sukses

Romelu Lukaku Harus Siap Turun Gaji di Inter Milan

Striker MU Romelu Lukaku ingin pindah ke Inter Milan. Namin, ia bakal mengalami penurunan gaji,

Jakarta Striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku, kian santer dikaitkan dengan Inter Milan. Konon Romelu Lukaku bakal mengalami penurunan gaji melebihi dua kali lipat dari yang diterimanya di Manchester United.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, dia akan digaji Rp2 miliar per pekan. Sedangkan MU memberi upah untuk Romelu Lukaku sebesar Rp4,6 miliar per pekan setelah membawanya dari Everton pada 2017 silam.

Pemain timnas Belgia itu berhasil mengemas 15 gol dan empat assist dalam 45 penampilannya sepanjang musim 2018-2019.

Terlepas dari itu, Romelu Lukaku kabarnya tetap bersikeras pergi dari Old Trafford pada musim panas ini. Apalagi mantan pemain Chelsea itu sempat mengisyaratkan ingin bermain di bawah asuhan Antonio Conte.

"Baguslah Conte pergi ke Inter Milan. Bagi saya, dia adalah pelatih terbaik di dunia," ujar Lukaku, mengutip dari Sky Sport.

"Saya penggemar berat Serie A, mereka memiliki kedekatan dengan saya dan tahu bahwa saya selalu ingin bermain di Inggris dan Italia, dan saya mencintai Italia." kata pemain MU ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.