Sukses

Dua Tahun Tunangan, Bomber Tottenham Hotspur Nikahi Teman Dekatnya

Liputan6.com, London - Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane akhirnya menikahi tunangannya, Katie Goodland. Foto-foto romantis Kane dan Katie pun telah diunggah ke akun instagram pribadi mereka.

Seperti dilansir The Sun, upacara pernikahan pada Jumat (21/6/2019) waktu setempat. Untuk upacara, Kane mengenakan jas berwarna putih dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam di lehernya.

Sementara itu, Katie tampil dengan gaun putih dengan bagian punggung yang terbuka. Dalam salah satu foto yang diunggah Kane, keduanya tampak mesra di sebuah dermaga.

"Akhirnya, menikahi teman dekat saya. Aku mencintaimu," tulis Kane dalam keterangan fotonya.

Pernikahan Kane dan Katie baru terlaksana dua tahun setelah mereka bertunangan pada 2017. Ketika itu, Kane melamar Katie di sebuah pantai di Bahama.

Meski baru menikah, Kane dan Katie sudah mempunya dua anak perempuan. Masing-masing bernama Ivy dan Vivienne.

Pernikahan ini pun seolah jadi obat kegagalan meraih trofi Liga Champions bagi Kane bersama Tottenham Hotspur. Seperti diketahui, Tottenham Hotspur harus takluk 0-2 dari Liverpool pada laga final Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Kemesraan Kane dan Katie

 
 
 
View this post on Instagram

Finally got to marry my Best Friend! I love you @kategoodersxx 👰🏼💖😍

A post shared by Harry Kane (@harrykane) on

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.